Home / BERITA REGIONAL / PASLON DH- DS MENYAMBANGI WARGA YANG SAKIT

PASLON DH- DS MENYAMBANGI WARGA YANG SAKIT

Author : Dedi

PALI, LhL – Menjelang Pilkada serentak bulan Desember mendatangan, paslon DH-DS menyambangi orang sakit dan menghadiri undangan dari masyarakat.

Hal tersebut terlihat jelas dengan antusiasnya masyarakat menyambut hadirnya paslon Cabub dan Cawabub Devi Harianto – H. Darmadi pada acara pernikahan masyarakat dan menyambangi masyarakat yang sedang sakit, bertempat di Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali). Minggu, (30/8/2020).

Baca Juga :  KONSUMSI BBM DI TOL TRANS SUMATERA MENINGKAT, SELAMA CUTI BERSAMA 1 MUHARRAM 1442 H

Salah satu masyarakat Desa Prambatan Kecamatan Abab Sobirin Mengatakan, dirinya sangat senang dengan hadirnya Cabub dan Cawabub asli Pribumi. Terlebih lagi pasangan tersebut menyambangi masyarakat yang sedang sakit.
“Semoga Pasangan Cabub Dan Cawabub tersebut bisa menang dan menjadi Bupati asli putra Pribumi,” harapnya.

Sedangkan Rusmina Desa Tanjung Kurung mengatakan “belum pernah ada sepasang Putra Daerah calon Bupati dan wakil Bupati Pali, saya selaku masyarakat Pali sudah berumur 59 tahun, setahu saya semenjak dari Indonesia Merdeka sampai sekarang belum ada Putra Daerah asli Pali berpasangan mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati.”

Baca Juga :  225 SPBU DI SUMBASEL SUDAH TERDIGITALISASI

Terpisah, Devi Harianto SH MH selaku Cabub mengatakan, dirinya selaku putra daerah sangat tahu apa yang diinginkan oleh masyarakat. Oleh sebab itu, dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Pali pada pilkada serentak bulan Desember mendatang.

“Hari ini, kami bersama tim paslon menyambangi warga yang sedang sakit dan mengahadiri undangan dari masyarakat, Kecamatan Abab Kabupaten Pali, dan sesuai dengan Moto kami, Gerakan Perubahan Untuk Pali Lebih Baik,” tutupnya.

Baca Juga :  SUKSES PEMBERLAKUAN KARTU PELANGGAN LPG DI JAMBI, PEMKAB LAKUKAN STUDI BANDING

 

Editor : Ron

Check Also

PERTAMINA KEMBALI SALURKAN MODAL 1 MILYAR UNTUK UMKM DI LAHAT DAN LAMPUNG

Author : Tim   PALEMBANG, LhL – PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) …

error: Content is protected !!