Home / BERITA REGIONAL / GUBERNUR SUMATERA SELATAN BUKA RESMI BIMTEK SMSI SIBERINDO. COM SUMATERA SELATAN

GUBERNUR SUMATERA SELATAN BUKA RESMI BIMTEK SMSI SIBERINDO. COM SUMATERA SELATAN

Author : Ganda Coy
PALEMBANG, LhL – Bertempat di Ballroom Hotel Swana Dwipa Palembang, SMSI Siberindo. Com, Sumatera Selatan melakukan bimbingan teknis (Bimtek) dengan mengusung Tama, ” Kuasai Dunia Dengan Satu Sentuhan, Pengembangan Website Media Silber dari Siberindo. Co sebagai salah satu News Room Serikat Media Silber Indonesia (SMSI). Sabtu (29/08).
 IMG20200829173638
Rangkaian acara dikemas dengan Pembacaan Doa, Menyanyikan lagu Indonesia Raya , Laporan Ketua SMSI Sumsel dilanjutkan sambutan sekaligus Pembukaan Bimtek Siberindo Sumsel oleh Gubernur Sumatera Selatan, H, Herman Deru, dilanjutkan pemberian Surat Keputusan (SK) kepada Ketua SMSI se- Sumatera Selatan dan pemberian cinderamata kepada Gubernur Sumatera Selatan.
Laporan Ketua SMSI Sumatera Selatan Joh Heri, SoS, melaporkan untuk para perserta yang diikuti oleh seluruh Kabupaten Kota diwilayah Sumatera Selatan, yang mengikuti Bimtek ini diambil perwakilan setiap Kabupaten Kota sebanyak 3 orang untuk mengikuti kegiatan Bimtek.
“Kegiatan Bimtik ini kita lakukan selama 2 hari dari mulai tanggal 29- 30 Agustus bertempat di Hotel Swana Dwipa Palembang. Dalam kesempatan ini saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan, Ketua Umum SMSI, Wakil Ketua Dewan Pers yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam kegiatan ini, ” ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua Dewan Pers, mengatakan sangat menyambut baik dengan kegiatan ini, sehingga nanti diharapkan media- media Silber yang ada di Sumatera Selatan akan mengerti dengan aturan- aturan yang ada serta dapat meningkatkan kemampuan didalam mengelolanya media Silber.

“Mudah- mudah Siberindo.Co yang akan dipegang SMSI Indonesia akan berjalan sesuai dengan inginkan dan selalu diberikan kelancaran, ” ucapnya.
Ketua Umum SMSI, Firdaus mengatakan sungguh terharu dengan kedatangan Gubernur Sumatera Selatan dalam kegiatan Bimtek ini dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam kegiatan ini.
“Saya berharap kepada kawan-kawan SMSI Sumatera Selatan agar dapat bekerja sama bersama Pemerintah setempat, dan saya berharap besar kepada kawan- kawan yang ada di Kabupaten Kota diwilah Sumatera Selatan untuk saling mendukung Gubernur Sumatera Selatan, ” pintanya.
Ditempat yang sama Gubernur Sumatera Selatan, H, Herman Deru, mengucapkan selamat kepada Ketua-ketua SMSI Kabupaten Kota di Sumatera Selatan atas penyerahan Surat Keputusan (SK) dari pengurus SMSI Sumatera Selatan.
“Alhamdulilah di Sumatera Selatan telah terjalin kerjasama dengan kawan- kawan Media khususnya di Sumatera Selatan, sesuai dengan aturan- aturan yang ada dan sesuaikan dengan kode etik yang ada, disini saya mengajak kawan- kawan untuk berbadeng tangan guna memajukan Sumatera Selatan, ” ajaknya.
Editor : Ron
Baca Juga :  POLTEKTRANS SDP PALEMBANG DAN POLRES LAHAT CEGAH PENCEMARAN SUNGAI

Check Also

PERTAMINA KEMBALI SALURKAN MODAL 1 MILYAR UNTUK UMKM DI LAHAT DAN LAMPUNG

Author : Tim   PALEMBANG, LhL – PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) …

error: Content is protected !!