Home / WARTA POLISI / POLRES PAGARALAM / DIMASA COVID- 19 POLSEK DEMPO UTARA TETAP PATROLI INGATKAN MASYARAKAT TENTANG BAHAYA COVID- 19

DIMASA COVID- 19 POLSEK DEMPO UTARA TETAP PATROLI INGATKAN MASYARAKAT TENTANG BAHAYA COVID- 19

Author : Repi Black
PAGARALAM, LhL – Menindak Lanjuti Inpres No.6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan (Prokes) Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 dalam Hal ini Polres Pagar Alam setiap hari tetap mengadakan kegiatan Patroli, patroli kali ini Polsek Dempo Utara dengan sasaran antisipasi 3C, premanisme, dan peredaran Narkoba, serta patroli Kampanye Protokol Kesehatan Cegah Covid19.
Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu 28 Agustus 2020 ini difokuskan untuk diadakan pada malam hari. Untuk pelaksanaan Prokes Cegah Covid-19 ini yaitu Himbauan Personil Polsek Dempo Utara memberikan himbauan kepada warga yang sedang kumpul- kumpul di Desa Bumi Agung Kelurahan Bumi Agung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi dampak wabah virus Corona (Covid-19) dengan selalu menggunakan masker dan juga untuk tidak mengadakan acara orgen tunggal / hiburan malam guna mengantisipasi Covid-19.
Kapolsek Dempo Utara AKP Wempi AK Yadu dijelaskan melalui pesan singkat Whatsapp oleh Kasi Humas Polsek Dempo Utara Aiptu Jinton Situmorang, mengatakan setiap malam melakukan kegiatan ini di bagi 6 Personel untuk melakukan Patroli, selain Penerapan Prokes dalam rangka cegah penyebaran covid-19 ini.
“Kita juga sudah Memasang Spanduk Presiden RI Ayo Pakai Masker ditempat keramaian di wilayah Kecamatan Dempo Utara. Kita harapkan upaya dan usaha kita ini mendapat dukungan masyarakat, ” harapnya.
Editor : Ron
Baca Juga  Kenal Pamit Kapolres Lahat, Cik Ujang : Mari Bekerjasama Membangun Lahat

Check Also

Kapolres Pagaralam Pimpin Upacara Sertijab, dua Kasat Bergeser Tugas

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Kapolres Pagaralam Polda Sumsel, AKBP. Erwin Aras Genda, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO