Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / RAMAIKAN SEPAK BOLA DILAGA NEW NORMAL DEMPO CUP WAKO JADI KIPER DADAKAN

RAMAIKAN SEPAK BOLA DILAGA NEW NORMAL DEMPO CUP WAKO JADI KIPER DADAKAN

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni beri kejutan warga Gunung Dempo, Pasalnya orang no satu di Kota Pagaralam ini menjadi Kiper di kesebelasan Polta Fc saat berhadapan dengan Tim Delta Fc pada laga Turnamen Sepakbola “New Normal” Dempo Cup 2020 di lapangan Sepak Bola Gunung Dempo Kota Pagar Alam yang di mulai sejak beberapa hari yang lalu.

Pantauan dilapangan tampak kesigapan Walikota pagar alam dalam mengamankan gawang Polta Fc dalam serangan Delta fc bahkan bertubi tubi serangan mampu di tangkis oleh pria yang akrab di sapa kak pian ini.

Baca Juga  TIGA KETUA RT DI PAGARALAM TERBENTUK

“Dulu waktu muda saya paling senang dengan semua olahraga ,bahkan sampai saat inipun saya tetap berolahraga karena ini menjadi kewajiban kita dalam melakukan keseimbangan tubuh dan tentunya saat bagus untuk kesehatan ,”Ujar Kak Pian di sela pertandingan.

Di tempat yang sama ketua pelaksana Turnamen Sepakbola Laga “NewNormal” Dempo Cup 2020 M.Helmi menyampaikan ini sebuah kejutan dimana baik kami panitia maupun para pemain kaget kedatangan Walikota Pagar Alam dimana di momen 17 Agustus ini tentunya banyak sekali kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh walikota dan hari Walikota masih membuktikan kepiawaan nya hingga selama menjadi Kiper Gawang Polta Fc tak kebobolan hingga di Akhir pertandingan Polta memenangkan Perlombaan dengan Skor 3:0.

Baca Juga  KAPOLDA SUMSEL AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS

“Sebuah kehormatan hari ini kami kedatangan Pak Walikota yang ikut meramaikan Turnamen Sepak Bola dalam rangka Hut Kemerdekaan ke 75 dan Hut Lsm IPSW yang ke 8 dimana pertandingan ini diikuti 18 Club yang nantinya akan ada juara 1,2,3 serta pemain terbaik dan top Skor,”Tambah Helmi.

 

Editor : Ron

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO