Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / AKBP IRWANSYAH BERPAMITAN UNTUK BERTUGAS DITEMPAT YANG BARU

AKBP IRWANSYAH BERPAMITAN UNTUK BERTUGAS DITEMPAT YANG BARU

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Sabtu (15/08) pukul 20.00 wib diadakannya acara malam pengantar tugas Kapolres Lahat AKBP. Irwansyah,S.I.K.,M.H.,CLA dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lahat By.Asri Irwansyah,S.I.Kom.
Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H, Hariyanto SE. MM, Sekda Lahat Januarsyah, SH.MM, Ketua DPRD Lahat,Kajari Lahat,Dandim 0405 Lahat, Kalapas Lahat, Kepala Dinas,Kepala Kantor, Kepala Badan,Jajaran kepolisian Polres Lahat.
Dalam sambutannya Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, di dampingi Istri dalam  menyampaikan, Ucapan Terima kasih dan selamat datang pada seluruh undangan yang sempat hadir dalam acara malam pengantar tugas Kapolres Lahat.
“Kurang lebih selama 8 bulan saya serah terima jabatan di Polda Sumatera Selatan itu pada tanggal 18 desember 2019 maka, nantinya pada tanggal 18 Desember 8 bulan, tugas 8 bulan tersebut bukan waktu yang lama tetapi saya harus mengambil keputusan beserta istri apakah kami memang harus melanjutkan nyaman menjadi raja kecil di wilayah ataukah kami mengambil kesempatan yang mungkin tidak datang dua kali. Pada kesempatan malam hari ini kami merasa dengan bantuan rekan-rekan lah bisa melaksanakan tugas sampai dengan malam hari ini kalian karena terkait adanya konflik ini saya merasakan mungkin saya kemarin itu lebih banyak menangani terbaik 85% sampai 90% yaitu semua ini mempunyai program namanya kampung Sahal yang inilah yang kami sosialisasikan seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Lahat. Kami kurang lebih 8 bulan dalam pergaulan mungkin ada kata-kata yang tak sengaja perasaan atau mungkin ada kebijakan-kebijakan kami ataupun hal-hal lainnya, tentunya saya sebagai manusia biasa tidak akan pernah luput dari film tersebut sekali lagi saya atas nama keluarga mohon maaf dan ikhlas kan supaya kami juga bisa melangkah dengan adanya tujuan “, Ucapnya. 
Sementara sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH, mengatakan, pada malam hari ini semua bisa berkumpul di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, dalam rangka pelepasan atau pun akan menjalankan tugas di tempat yang paling besar yaitu ibukota Jakarta Bapak Irwansyah beserta istri yang mana, tadi 8 bulan kurang lebih di Kabupaten Lahat. 
“Syukur alhamdulillah didalam hal ini selama Kabupaten Lahat dalam keadaan sehat walafiat dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat mejalankan program – program Kepolisian dan bekerjasama dalam menjalankan Opick 19 oleh Kapolres Lahat beserta jajarannya, sampai ke Daerah- daerah sampai memberikan sumbangan sembako ke daerah- daerah dan Pemerintah Kabupaten Lahat bersenergi untuk keamanan dan melaksanakan tugas- tugas di lingkungan. Sekali lagi kami Pemerintah Daerah Lahat mengucap selamat bertugas di tempat yang baru, semoga silaturahmi kita tidak putus sampai disini saja dan terimakasih atas kerjasamanya yang baik selama di Kabupaten Lahat “, Pungkasnya.
Editor : Ron
Baca Juga :  BAYAR DENDA TILANG BISA COD, KEJARI LAHAT LUNCURKAN PROGRAM "MANG BARIS"

Check Also

Didukung PTBA, Warga Binaan Lapas Kelas IIA Lahat Dilatih Tata Boga dan Rias

Author : Release PTBA LAHAT, LhL – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit …

error: Content is protected !!