Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / COVID- 19 DI KABUPATEN LAHAT BERTAMBAH LAGI

COVID- 19 DI KABUPATEN LAHAT BERTAMBAH LAGI

Author : Ujang
LAHAT, LhL – Pandemi Covid-19 yang seyogyanya sudah semakin berkurang, namun belum bagi Kabupaten Lahat. Pasalnya, jika kemarin ada penambahan 1 orang dari Kecamatan Kikim Barat, maka hari ini pertanggal 12 Agustus 2020 Corona semakin “Menggila” dengan adanya penambahan konfirmasi positif 1 kasus lagi.
“Hari ini ada penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 lagi, 1 orang di kecamatan Lahat dan dirawat di RS di Lahat. Jumlahnya sekarang 25 orang, dengan rincian yang meninggal 1 orang, yang sembuh 21 orang dan masih dalam proses sebanyak 3 orang”, urai Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Cik Ujang, SH didampingi Kadinkes, Ponco Wibowo, SKM, MM melalui Juru Bicara (Jubir)nya, Taufik Maryansyah Putra, SKM, MM, Rabu (12/8/2020) di Posko Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat.
Untuk yang Suspek atau yang masuk dalam Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 139 orang dan semuanya selesai proses pemantauan dan pengawasan.
“Namun jumlah yang Kontak Erat masih tetap sesuai hasil tracking sebanyak 361 orang, dengan sisa yang masih dalam proses sebanyak 49 orang. Kemudian yang porbable berjumlah 9 orang”, tutup Taufik.
Editor : Ron
Baca Juga :  INI HASIL MEDIASI TERKAIT AKSI DAMAI YANG DILAKUAKAN OLEH PEDAGANG DI LAHAT

Check Also

Didukung PTBA, Warga Binaan Lapas Kelas IIA Lahat Dilatih Tata Boga dan Rias

Author : Release PTBA LAHAT, LhL – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit …

error: Content is protected !!