Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / COVID- 19 DI KABUPATEN LAHAT BERTAMBAH

COVID- 19 DI KABUPATEN LAHAT BERTAMBAH

Author : Ujang
LAHAT, LhL – Percaya atau tidak percaya akan masih rawannya kondii pandemi Corona Virus atau Covid-19 di Kabupaten Lahat, tenyata masih sangat mengkhawatirkan. Hal kondisi ini, seperti data yang diupdate Posko Gugus Tugas Covid-19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat per-tanggal 11 Agustus 2020.
Menurut Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Ponco Wibowo, SKM, MM melalui Juru Bicara (Jubir)nya, Taufik Maryansyah, SKM, MM sekaligus sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, data konfirmasi Positif sekarang adalah sebanyak 25 orang.
“Dari 25 orang terkonfirmasi Positif tersebut sebanyak 1 orang, 21 orang dinyatakan sembuh dan 3 orang masih dalam proses. Jika kemarin yang terkonfirmasi Positif hanya 24 orang, maka hari ini ada penambahan dari kecamatan kikim barat, hingga menjadi 25 orang. Nah yang penambahan hari ini, sedang dirawat di salah satu Rumah Sakit di Muara Enim”, ungkap Taufik, Selasa (11/8/2020).
Untuk Suspek, Orang Dalam Pemantauan (ODP) maupun Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 139 orang. Dari jumlah ini, yang sudah selesai proses sebanyak 138 orang dan masih proses ada 1 orang.
“Kemudian, jumlah orang yang masuk dalam tracking atau penelusuran yang pernah Kontak Erat dengan Pasien Covid-19 sebanyak 341 orang, dan 29 orang di antaranya masih dalam proses. Lalu yang masuk dalam stautus Probable sebanyak 9 orang”, tutup Taufik.
Editor : Ron
Baca Juga :  MUSORKAB KONI LAHAT DITUNDA

Check Also

Didukung PTBA, Warga Binaan Lapas Kelas IIA Lahat Dilatih Tata Boga dan Rias

Author : Release PTBA LAHAT, LhL – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit …

error: Content is protected !!