Home / PAGAR ALAM / SAMBUT DAN MEMERIAHKAN HUT RI KE 75, KOTA PAGARALAM DAN PERKANTORAN BERSOLEK

SAMBUT DAN MEMERIAHKAN HUT RI KE 75, KOTA PAGARALAM DAN PERKANTORAN BERSOLEK

Author : Repi Black
PAGARALAM, LhL – Menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kerdekaan ke 75 Republik Indonesia  sejumlah Perkantoran Bersolek dan didandani sedemikian rupa sehingga nampak aurah dan keceriaan. 
IMG-20200809-WA0012
Tidak itu saja (perkantoran) Rumah Dinas Pejabat dan Rumah pribadi Sekolah pun  tak mau ketinggalan menghias diri. Pemandangan ini terlihat jelas di kawasan Perkantoran Pemkot Pagaralam, Rumah Dinas Walikota, Mapolres, Kejari dan sejumlah perkantoran lainnya.
Seperti Rumah Dinas Walikota Pagaralam terlihat lebih bercahaya dengan dibalut kan Bendera Merah Putih di sekeliling pagar. Agaknya kecerahan dan ngejreng warna merah putih ini tidak hanya nampak pada rumah dinas atau kantor tertentu tetapi juga di  sejumlah perumahan, seperti di kawasan Perumnas Nendagung, Perumahan Griya Abdi Negara (GAN) warganya memasamg bendera merah putih di depan rumah masing masing.
Salah seorang warga GAN Yudi kepada media ini, Minggu (09/08) menyatakan, sebagai warga tidak melupakan sejarah, karena betapa besarnya pengorbanan dan jasa para pahlawan dan pejuang Kemerdekaan dalam merebut  dan mempertahankan, dimana nyawa, harta, dan darah tertumpah demi Kemerdekaan Negara.
“Perjuangan dan pengorbanan mereka tak boleh dilupakan, kita sekarang sudah enak tinggal mengisi dan membangun Negeri ini, dan sekali setahun wajib kita memasamg Bendera sebagai perwujudan penghormatan kepada pejuang Kemerdekaan,”imbuhnya.
Sementara itu hal senada diuraikan oleh, Andi warga Perumahan Nendagung, berkibarnya sang merah putih setiap tanggal 17 Agustus yang secara Nasional diperingati sebagai perlambang penghormatan dan penghargaan kepada pejuang dan pahlawan kemwrdekaan.
“Dengan pengibaran sang saka Merah Putih selain meriahkan HUT Proklamasi juga tidak lupa akan sejarah, ” tuturnya.
Editor : Ron
Baca Juga :  ANGKAT DAN HARUMKAN NAMA KOTA PAGARALAM

Check Also

BNN KOTA PAGARALAM MEMBENTUK RELAWAN ANTI NARKOBA

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Maraknya penyalah gunaan narkoba yang merasuki sendi – …

error: Content is protected !!