Home / MUARA ENIM / LETKOL INFANTERI ERWIN ISWARI JABAT DANDIM 0404 MUARA ENIM

LETKOL INFANTERI ERWIN ISWARI JABAT DANDIM 0404 MUARA ENIM

Author : Dedi
MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka serah terima jabatan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0404 Muara Enim, dari Letnan Kolonel Infanteri Syafrudin kepada Letnan Kolonel Infanteri Erwin Iswari, S.Sos, M.Tr. (Han), malam tadi (06/08) diselenggarakan acara pisah sambut pejabat baru Dandim 0404 Muara Enim sekaligus silaturahmi bersama Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., Haji Juarsah dan Forkopimda Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang.
Dalam keterangannya, Letkol Infanteri Erwin Iswari, S.Sos,M.Tr. (Han) yang sebelumnya bertugas sebagai Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 328 Dirgahayu, Brigade Infanteri Lintas Udara 17, Kujang 1 Kostrad di Kota Depok, Jawa Barat ini memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru Dandim 0404 Muara Enim.
“Dan meminta izin untuk bergabung serta dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Muara Enim, ” harapnya.
Sementara itu, pejabat lama Letnan Kolonel Infanteri Syafrudin, memohon diri pamit bertugas di tempat yang baru sebagai Perwira Pembantu Madya 1 Latihan Perorangan Non- Program Latihan Standardisasi Staf Latihan di Markas Besar TNI Angkatan Darat.
“Saya dan keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Muara Enim berserta Masyarakat Muara Enim, atas kerja samanya selama ini, ” ucapnya.
Dalam sambutannya Plt Bupati Muara Enim didampingi isteri Dra. Nurhilyah Juarsah Hjnurhilyah Hjnur, atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Muara Enim berterimakasih kepada pejabat lama atas semua pengabdiannya lebih kurang 1 tahun 5 bulan sebagai Dandim 0404 Muara Enim dan mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas kepada pejabat baru di Bumi Serasan  Sekundang. Dirinya berharap sinergitas dan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan TNI terutama Kodim 0405 Muara Enim akan lebih baik lagi ke depannya.
“Saya mengapresiasi kinerja Letnan Kolonel Infanteri Syafruddin yang dinilai sukses dalam melaksanakan tugasnya di Kabupaten Muara Enim, antara lain pelaksanaan Pilkades Serentak 2019, menggelar TMMD 106 di Kecamatan Lubai dengan sukses dan melampaui target, kemudian turut menyelesaikan konflik harimau dengan manusia di Semende, serta berhasil mengatasi permasalahan kebakaran hutan dan lahan. Tak kalah penting menurut Plt. Bupati adalah peran serta Letnan Kolonel Infranteri Syafruddin dalam berjuang di garda terdepan  mengangani dan menanggulangi wabah Covid-19 di Kabupaten Muara Enim. Turut hadir dalam acara ini tak hanya Forkopimda dari Kabupaten Muara Enim, Sekretaris Daerah dan para kepala dinas/instansi. Pemkab. Muara Enim saja, tetapi juga dari Kota Prabumulih dan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, ” terangnya.
Editor : Ron
Baca Juga :  BANGUN YPIAR, BERIKUT PESAN PLT BUPATI MUARA ENIM

Check Also

SMSI MUARAENIM SIAP JALANKAN PROGRAM KERJA

Author : SMSI  MUARAENIM, LhL – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Muaraenim siap jalankan program …

error: Content is protected !!