Home / LAHAT FOKUS / CAMAT LAHAT LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN ALAN SETAPAK PASAR BAWAH

CAMAT LAHAT LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN ALAN SETAPAK PASAR BAWAH

Author : Romlah

LAHAT, LhL – Hari ini, Jumat (7/8/2020) sekitar pukul 10.00 Camat Lahat, Subhan Awali, S. STP, M. Si menyaksikan sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan jalan setapak di  Kelurahan Pasar Bawah,Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Dalam kegiatan ini, selain Lurah Pasar Bawah, Helmansyah, SE yang mendampingi Camat, turut hadir juga pihak Koramil 405/01 Lahat, serta Kasi Pemerintahan Kecamatan Lahat.

Baca Juga :  CIK UJANG : JIKA TERUS MEMERAH, TUNDA DULU RESEPSI PERNIKAHAN

“Kami selaku pihak kecamatan, sangat berterima kasih atas pembangunan jalan setapak yang memang benar-benar dibutuhkan masyarakat di Kelurahan Pasar Bawah ini. Kendati Dana Kelurahan sangat terbatas, namun dana tersebut harus dapat digunakan sesuai dengan aturan atau RAB untuk pembangunan jalan setapak ini”, ujar Subhan Awali sebelum meletakkan batu pertama.

Senada, Helmansyah selakuLurah juga menyebut, bawha pembangunan jalan setapak tersebut sangat diperlukan masyarakat. Dan anggarannya berasal dari Dana Kelurahan pasar bawah,.

Baca Juga :  YLKI LAPORKAN HAKIM PN LAHAT KE KOMISI YUDISIAL DAN MAHKAMA AGUNG

“Pembangunan jalan setapak ini menggunakan Dana Kelurahan tahap 1 pada tahun 2020, yang telah dianggarkan”, tutup Helman.

Editor : RON

Check Also

Didukung PTBA, Warga Binaan Lapas Kelas IIA Lahat Dilatih Tata Boga dan Rias

Author : Release PTBA LAHAT, LhL – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit …

error: Content is protected !!