Home / KABAR TNI / KODIM 0405/LAHAT / LETKOL KAV SANGUDI BERPAMITAN KEPADA JAJARAN KODIM 0405 LAHAT

LETKOL KAV SANGUDI BERPAMITAN KEPADA JAJARAN KODIM 0405 LAHAT

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Komandan Kodim (Dandim) 0405 Lahat sebelumnya Letkol Kav Sungudi, SH.,M.Si secara langsung berpamitan kepada seluruh jajaran Kodim, dan menyerahkan jabatan Dandim Kepada Dandim Baru Letkol Kav Syawaf Al Amin,SE. Kamis (06/08).
IMG-20200806-WA0045
Dalam sambutannya, Dandim 0405 Lahat sebelumnya Letkol Kav Sungudi,SH,.M.Si mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang bisa hadir dalam pisah sambut Dandim 0405 Lahat ini. 
“Kami telah melaksanakan prosesi Sertijab di Korem 044 Gapo. Kami digantikan oleh Letkol Kav Safwan Al Amin,SE. Kami sekeluarga akan mengakhiri tugas di wilayah Kodim 0405 yang menaungi Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagar Alam,” ujarnya.
Ia menambahkan, selaku manusia biasa tentunya memiliki kesalahan maupun kehilafan. Untuk itu ia secara langsung memohon maaf kepada seluruh jajaran Kodim 0405 maupun masyarakat Kabupaten Lahat.
“Mohon doa restunya, ditempat yang baru bisa bekerja sebaik mungkin dan karir cemerlang, selama saya menjabat jika ada yang kurang baik maka perbaiki dan jika baik maka teruskan lah. Disamping itu selama saya bertugas, istri saya menjabat ketua Persit, selama ia bertugas selama menjabat jika ada salah dan khilaf kamipun mohon maaf,” pesannya.
Sebagai orang baru di Markas Kodim 0405 Lahat, Dandim 0405 Lahat yang baru Letkol Kav Syawaf Al Amin,SE mengenalkan diri kepada seluruh jajaran Kodim 0405 Lahat beserta tamu undangan yang hadir.
“Saya juga memohon doa restu untuk melanjutkan program Dandim lama untuk kemajuan Kodim 0405 Lahat khususnya untuk masyarakat Kabupaten Lahat umumnya. Saya juga ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk abang kami Letkol Kav Sungudi yakni Slogad Mabes TNI AD, sekali lagi selamat dan sukses selalu untuk abang Sungudi beserta istri,” tutupnya.
Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata baik dari jajaran Kodim 0405, Persit serta tamu undangan yang sempat hadiri didalam acara tersebut.
Editor : Ron
Baca Juga :  MENEGAKKAN M3 PROTKES CAMAT, DANRAMIL 405/01 DAN KAPOLSEK TEBING TINGGI SOSIALISASI COVID- 19

Check Also

KUNJUNGI KODIM 0405/LAHAT INI PESAN PANGDAM II/ SRIWIJAYA

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) ll/ Sriwijaya Mayjen …

error: Content is protected !!