Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / PISAH SAMBUT DANDIM 0405 LAHAT, BUPATI UCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES

PISAH SAMBUT DANDIM 0405 LAHAT, BUPATI UCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES

Author : Ganda Coy
LAHAT,  LhL – Bertempat di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, telah dilakukan acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0405 Lahat dari Letkol Kav Sungudi,SH.,M.Si kepada Letkol Kav Syawaf Al Amien,SE. Rabu malam (05/08).
IMG-20200805-WA0089
Terpatau acara pisah sambut tersebut dibalut dengan kehangatan dan penuh keakraban, turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Sekeriat Daerah (Sekda) Lahat, Kajari, Ketua Pengadilan, Kapolres Lahat, Jajaran Kodim 0405 Lahat, Jajaran SKPD di ruang lingkup Pemkab Lahat dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Dandim 0405 Lahat yang lama Letkol Kav Sungudi mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat serta tamu undangan yang telah hadir dalam acara pisah sambut ini.
“Saya sekeluarga memohon doa agar ditempat yang baru tepatnya dibagian Pabandya-1/Akun BB Spaban IV/BMN Slogad Mabes TNI AD nanti bisa mengemban amanah ini dengan baik serta karir saya kedepan lancar dan bisa kembali lagi ke wilayah Kodam II Sriwijaya,” bebernya.
Lebih lanjut ia meminta maaf kepada pemerintah daerah terutama masyarakat Kabupaten Lahat, jika ada salah baik ucapan maupun perbuatan. 
Dayung bersambut, Dandim 0405 Lahat yang baru Letkol Kav Syawaf Al Amien,SE juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Forkompinda yang telah mengadakan acara pisah sambut dan perkenalan bersama Forkompinda.
“Kami akan berusaha akan melakukan yang terbaik di Kabupaten Lahat melanjutkan program dari Dandim sebelumnya,” ujarnya.
Bupati Lahat, Cik Ujang mengucapkan selamat datang di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat kepada Letkol Kav Syawaf Al Amien,SE dan selamat bertugas serta sukses selalu untuk Letkol Kav Sungudi.
“Bapak Sungudi sudah 2 tahun 3 bulan menjabat Dandim, tentunya sudah banyak dedikasi dan kerjasama kepada Pemkab Lahat, atas kerjasama yang dijalin selama ini, semoga karir bapak gemilang,” beber Cik Ujang.
Cik Ujang juga berharap agar Dandim baru yakni bapak Letkol Kav Syawaf Al Amien,SE agar kedepannya bisa menjalin kerjasama yang baik bersama Pemkab Lahat.
Acara pisah sambut Dandim 0405 Lahat ini diakhiri dengan Pemberian Cindera Mata dari Bupati, Wakil Bupati Lahat beserta Forkompinda.
Editor : Ron
Baca Juga :  KECAM PEMBUNUHAN WARTAWAN DI MAMUJU JURNALIS LAHAT GELAR AKSI SOLIDARITAS

Check Also

PEMKAB LAHAT LAUNCING PENYERAHAN BANTUAN BPUM DAN KUR

Author : Prima LAHAT, LhL – Bertempat di Gedung Pertemuan komplek Pemkab Lahat, Senin (28/9/2020) …

error: Content is protected !!