Home / PAGAR ALAM / PASIEN COVID- 19 05 DI PAGARALAM DINYATAKAN SEMBUH

PASIEN COVID- 19 05 DI PAGARALAM DINYATAKAN SEMBUH

Author : Repi Black
PAGARALAM, LhL – Berita gembira dan menyenangkan  bagi masyarakat Kota Pagaralam. Pasalnya Satu  pasien Covid 19 yang menjalani perawatan di  salah satu satu rumah sakit Palembang dinyatakan sembuh.
Kesembuhan pasien 05 tersebut dinyatakan dengan surat keterangan Dokter yang merawat pasien bersangkutan. Dimana disebutkan dalam surat Nomor : 114/For/1/4VII/2020 Dokter Joni Anwar SpP selaku Dokter penanggung jawab menyatakan, berdasarkan hasil Swan Evaluasi Corona Virus Disease (Covid 19) pada tanggal 23 Juli 2020 dengan hasil negatif, yang bersangkutan pada saat ini dinyatakan sehat.
Dengan dikeluarkannya surat keterangan Dokter tersebut maka Pasien 05 dinyatakan sembuh alias sehat.
Juru bicara penanganan Covid 19 Pagaralam, Samsul Bahri Burlian  kepada media ini, Selasa (04/08) membenarkan kesembuhan pasien dimaksud.
“Setelah menjalani perawatan intensif di Palembang Alhamdulillah pasien dinyatakan sembuh dan sehat. Hal ini tentu merupakan hal yang menggembirakan bagi kita semua, namun demikian kita harus melaksanakan Protokol Kesehatan karena wabah Covid 19 masih memgintai dan belum hilang, ” ingatnya.
Editor : Ron
Baca Juga :  PEMKOT DAN DPRD KOTA PAGARALAM SEPAKATI PERUBAHAN ANGGARAN

Check Also

WALIKOTA PAGARALAM BUKA SOSIALISASI PENYAMBUNGAN STEAK KOPI TAHUN 2020

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Bertempat di Gedung Seminar Villa Gunung Gare Walikota …

error: Content is protected !!