Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Kenangan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Masih Lekat di Perangkat Camat Serangpanjang.

Kenangan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Masih Lekat di Perangkat Camat Serangpanjang.

SUBANG,– Meski sudah lewat hari, sejak penutupan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, pada Rabu pagi (29/07/2020) di Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, namun bagi Camat setempat masih begitu lekat, kenangan derap langkah para prajurit Satgas TMMD dalam membangun di wilayah Kecamatan Serangpanjang.

Beberapa perangkat Kecamatan mengaku, sepinya halaman Balai Kecamatan setempat, mengusik kenangan itu. “Sepi rasanya setelah TMMD usai, halaman Balai Kecamatan, yang biasanya di setiap pagi dipakai untuk menggelar apel, kini semua itu tinggal kenangan,” ungkap Camat Serangpanjang, Indri Tandria.

Baca Juga  TMMD Reguler ke-108 Kodim 0605/Subang Buka Akses Jalan Baru

Namun demikian, seluruh perangkat Kecamatan Serangpanajang tidak boleh hanyut dengan suasana lain pasca TMMD. Tetapi justru sebaliknya, dengan tauladan yang telah diberikan oleh para TNI Satgas TMMD, semuanya bisa lebih semangat untuk kerja keras guna membuat Kecamatan Serangpanjang lebih maju.

Menurut Camat Serangpanjang, Indri Tandria sejak TMMD ditutup, pihaknya akan segera menyusun strategi bagaimana merawat semua hasil karya TMMD.

Baca Juga  Walaupun TMMD Ke-108 Selesai, Warga Masih Menganggap TNI Adalah Keluarga

“Terutama melanjutkan pembangunan jalan baru yang telah dibuat oleh TNI, yang harus dipikirkan bagaimana teknik perawatannya, dan dari mana sumber dananya.” Tutup Indry Tandia. Selasa (04/08/2020).

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO