Home / LAHAT FOKUS / Lahat Selatan / JELANG HUT RI KE- 75 DESA KARANG ANYAR BERSOLEK

JELANG HUT RI KE- 75 DESA KARANG ANYAR BERSOLEK

Author : Ganda Coy
LAHAT SELATAN, LhL – Agustus, Bulan yang keramat bagi Bangsa Indonesia, dan penuh dengan euforia. Begitu memasuki bulan ini, semua masyarakat menyambutnya dengan antusias. Karena pada tanggal 17 Agustus, setiap tahun dirayakan sebagai Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia, yang tahun ini HUT yang ke-75.

IMG-20200804-WA0023

Memperingati hari yang paling bersejarah bagi bangsa Indonesia, seluruh rakyat merayakannya dengan penuh suka cita dari Sabang sampai Meraoke. Mulai dari kampung, gang- gang, RT, RW, Lingkungan, khususnya Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat tidak ketinggalan ikut meriahkan perayaan 17 Agutus semua merias, bersolek semeriah mungkin.

Baca Juga :  BLT DD TAHAP V DI DESA KARANG ANYAR DISALURKAN

Terpantau pada hari ini Selasa (04/8) Pemerintah Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, bergotong royong memasang Bendera, Umbul-umbul dan mengecet Gapura batas Desa.

Menurut keterangan Pjs Kepala Desa Karang Anyar (Kades) Hernilawati, Am, Keb, mengatakan guna menyambut dan memeriahkan hari jadi Republik Indonesia yang ke 75 tahun, Pemerintah Desa Karang Anyar bergotong royong memasang Bendera, ubol- ubol, dan membersihkan mengecet Gapura.
“Kiranya peringatan hari HUT Kemerdekaan RI tidak hanya cukup disambut dengan gegap gempita, kemeriahan dan lainnya yang terkesan huru hura. Namun yang penting pula adalah bagaimana juga kita mampu menanamkan jiwa nasionalisme, dan patrotisme dikalangan generasi – generasi muda yang lahir setelah tahun 2000. Semoga bangsa kita Indonesia tetap jaya Merdeka.

Baca Juga :  ORMAS LMP MACAB LAHAT BAHAS PROGRAM KERJA SEKALIGUS SILAHTURAHMI

Editor : Ron

Check Also

TITIK NOL PEMBANGUNAN DI DESA KARANG ANYAR DIMULAI

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, LhL – Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, …

error: Content is protected !!