Home / PAGAR ALAM / DUNIA TERBALIK WISATA BARU YANG ADA DI KOTA PAGARALAM

DUNIA TERBALIK WISATA BARU YANG ADA DI KOTA PAGARALAM

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Pagar Alam merupakan Kota yang banyak menyajikan  Wisata baik secara alam maupun kulinernya tak heran kalau Kota Pagar Alam sering di juluki kota Seribu wisata .
Hal inilah yang membuat  Novi Harianto masan pria kelahiran  Pagaralam 1981 yang mempunyai keinginan untuk membangun sebuah wahana yang unik dan antik serta mempunyai perbedaan satu dengan yang lain nya, dari ide inilah muncul sebuah konsep rumah wisata.

Baca Juga :  PEMKOT PAGARALAM BERLAKUKAN PERWAKO NO 30 TAHUN 2020 TERKAIT COVID-19

Di katakan Novi “Dunia Terbalik” demikian orang menyebut nya wisata yang terletak di Pintu masuk perkantoran Gunung Dempo memang memberika nuansa lain dari objek wisata lain nya karena disini para pengunjung akan di suguhkan dengan pemandangan yang serba terbalik.
“Disini para pengunjung bisa menikmati Selpi dengan Spot terbalik,Karaoke terbalik bahkan sampai ngopi pun terbalik ,”Ujar Novi 04/08/2020.
Kampung Kreasi yang dibangunnya di lahan miliknya di kawasan elite Gunung Gare, diakuinya sebagai memenuhi keinginan para pengunjung untuk mengabadikan setiap momen potho yang ada di dunia.Saat ini wahana Dunia terbalik belum 100 persen rampung namun wisatawan sudah mulai banyak yang berdatangan karena penasaran dengan spot spot Photo yang ada di wahana rumah terbalik ini.
“Rumah terbalik ini kita buka setiap hari dan hanya merogoh kocek 10K perorang para pengunjung sudah bisa menikmati keindahan alam gunung dempo dan juga berpotho di Spot dunia terbalik,”Pungkas Novi.
Briando salah satu pengunjung rumah terbalik asal Pagar Alam menambahkan bahwa sampai saat ini sebenarnya masih banyak potensi wisata yang belum di gali di Kota Pagar Alam ini dan tentu nya perlu keseriusan dalam pengelolaan agar keinginan tersebut tercapai.

Baca Juga :  TINGKATKAN KINERJA MEDIA JEJAK KASUS LAKSANAKAN RAKERDA

“Semoga Destinasi Wisata Dunia terbalik ini bisa menjadi salah satu “ICON WISATA” Di Kota Pagar Alam ,”Pungkas pria yang akrab di sapa Brando ini.

Editor : Ron

Check Also

BNN KOTA PAGARALAM MEMBENTUK RELAWAN ANTI NARKOBA

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Maraknya penyalah gunaan narkoba yang merasuki sendi – …

error: Content is protected !!