Home / EMPAT LAWANG / DODI REZA ALEX RESMI BUKA MUSDA IV PARTAI GOLKAR EMPAT LAWANG

DODI REZA ALEX RESMI BUKA MUSDA IV PARTAI GOLKAR EMPAT LAWANG

Author : Akbar

EMPAT LAWANG, LhL – Ketua DPD Sumsel Partai Golongan Karya (Golkar.red) Dodi Reza Alex, hari ini Selasa (04/08) secara resmi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV Empat Lawang di Sekertariat Partai Golkar tepatnya di jalan lintas Sumatera Empat Lawang-Lahat Talang Banyu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Pada saat pembukaan,Ketua DPD Sumsel Partai Golkar yang juga menjabat Bupati Musi Banyuasin ini,menginginkan Golkar kembali jaya di kabupaten Empat Lawang, yang dikenal dengan durian tembaganya.

Baca Juga :  WALIKOTA BENGKULU KUNJUNGI EMPAT LAWANG

Musda di Sekretariat Partai Golkar Empat Lawang ini mengagendakan pemilihan ketua. Pada pembukaan penjaringan Senin (3/8/2020) hanya satu nama yang mencalonkan diri yakni Ketua sebelumnya H.David Hadrianto Aljufri.

Dalam sambutannya,Dodi merasa bersyukur dapat berkumpul dalam kegiatan Musda Ke-IV Golkar Empat Lawang. Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini yakin dan tidak ragu bahwa partai Golkar dapat kembali meraih kejayaan.

“Saya ingin kejayaan Partai Golkar dapat kembali kita raih,seperti dimasa-masa yang lalu, simpatisan partai golkar adalah orang orang yang gigih dan berjiwa petarung semua,” ungkap Dodi, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga :  PWI EMPAT LAWANG AKAN MENGGELAR KONFERKAB

Tentu saja Dodi berharap kepada semua Kader Partai Golkar bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Empat Lawang, sehingga bisa mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Golkar pernah menguningkan Empat Lawang, saya berharap kejayaan itu bisa kembali dan kembali meneruskan kejayaan Golkar di Sumsel,” kata Dodi.

Di tempat sama,Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang H.David Hadrianto Aljufri yang juga calon tunggal ketua berikutnya, menuturkan Kabupaten Empat Lawang terdiri dari 10 Kecamatan dan 4 Daerah Pemilihan (Dapil), saat ini Golkar Empat Lawang memiliki 4 Kursi di DPRD Empat Lawang.

Baca Juga :  BENDERA 75 METER BERKIBAR DI SUNGAI MUSI EMPAT LAWANG

“Semoga kedepan Partai Golkar akan dapat kembali meraih kejayaan di Empat Lawang seperti dahulu,” kata David.

David berterima kasih kepada semua Kader Partai Golkar yang telah hadir bahkan lengkap Fraksi Partai Golkar hadir termasuk Ketua DPD dari Daerah tetangga seperti Kabupaten Lahat, Muratara dan Kota Lubuklinggau.

Editor : Ron

Check Also

PERGESERAN PUCUK PIMPINAN PD IWO EMPAT LAWANG

Author : Akbar EMPAT LAWANG, LhL – Jabatan Ketua Harian Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online …

error: Content is protected !!