Home / LAHAT FOKUS / Kikim Timur / 85 KK MASYARAKAT DESA TANDA RAJA TERIMA BLT DD TAHAP KE- 4

85 KK MASYARAKAT DESA TANDA RAJA TERIMA BLT DD TAHAP KE- 4

Author : Akbar

KIKIM TIMUR, LhL – Sebanyak 85 Kepala Keluarga kembali menerima BLT DD tahap ke 4 2020 di Desa Tanda Raja, Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat ,pada hari Selasa (04/08) sekira pukul 13.00 wib.

Acara yang berlangsung aman dan tertib ini, diadakan dikediaman Kepala Desa Tanda Raja, yang dihadiri oleh Bhabinsa Koramil 405-3 Kikim Serma Sugian Hata, Kepala Desa Tanda Raja Herman Sanudin dan perangkatnya, Ketua BPD M, Lubis Amri dan Anggotanya serta 85 Kepala Keluarga penerima BLT DD.

Kepala Desa Tanda Raja mengatakan disela- sela pembagian BLT DD mengatakan bahwa hari ini sebanyak 85 KK diberikan langsung BLT DD tahap ke 4 2020.

Baca Juga :  KARANG TARUNA DESA MUARA EMPAYANG GELAR BERBAGAI LOMBA

“Alhamdulillah,hari ini tim relawan membagikan BLTDD tahap ke 4 2020 kepada 85 KK,”kata Herman.

Selanjutnya ia berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersinergi dengan Pemerintah.

“Selaku Pemerintah Desa Tanda Raja, kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus bersinergi dengan Pemerintah, dalam menjalankan roda kepemerintahan dan marilah bersama- sama kita membangun Desa kita tercinta ini, “harapnya.

Sementara itu, Danramil 405-03 Kikim Kapten Inf, Agus Subakto yang diwakili oleh Babinsa Koramil 405-03 Kikim Serma Sugian Hata, menghimbau masyarakat agar jangan mudah terprovokasi.

Baca Juga :  BALITA MENDERITA LUMPUH OTAK DIKUNJUNGI DAN DIPERIKSA TIM MEDIS

“Mewakili Danramil 405-03, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan mudah terprovokasi oleh oknum- oknum yang tidak bertanggung- jawab, yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan kita, jika ada masyarakat marilah kita bahas bersama- sama secara musyawarah untuk mencapai kata mufakat dengan penuh rasa kekeluargaan, jangan emosi apalagi main hakim sendiri, karena setiap masalah pasti ada solusinya, “himbau Sugian mewakili Danramil yang tidak bisa hadir dalam acara pembagian BLT DD tahap ke 4 ini.

Salah seorang warga Desa Tanda Raja M.S (60) yang berprofesi sebagai petani merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan BLT DD ini.

Baca Juga :  DESA CEMPAKA SAKTI GELAR LOMBA TOGA

“Alhamdulillah kami masyarakat kecil ini merasa terbantu dengan adanya bantuan BLT DD ini,”ujarnya senang.

Bapak dari empat orang putra ini berharap kepada Pemerintah, agar lebih memperhatikan rakyat kecil.

“Dan kami pun berharap kepada Pemerintah, agar kedepannya lebih memperhatikan kesejahteraan kami rakyat kecil ini, apalagi dengan keadaan harga jual getah karet yang saat ini sedang anjok, dan tidak stabil seperti saat ini, “ujarnya penuh harap kepada Pemerintah.

Editor : Ron

Check Also

PEMDES LINGGAR JAYA BAGIKAN BLT DD TAHAP 4 DAN 5

Author : Akbar KIKIM TIMUR – Pemerintah Desa Linggar Jaya Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat …

error: Content is protected !!