Home / PAGAR ALAM / KOLAM RENANG CAK GUNDUM PARK TETAP JADI PRIMADONA, MURAH TAPI BUKAN MURAHAN

KOLAM RENANG CAK GUNDUM PARK TETAP JADI PRIMADONA, MURAH TAPI BUKAN MURAHAN

Author : Aceng
PAGARALAM, LhL – Bagi  warga Pagar Alam dan sekitar nya sudah tidak asing lagi dengan kolam renang Cak Gundum Park hampir setiap hari ratusan pengunjung datang untuk menikmati dan merasakan segarnya kolam renang yang bernuansa air mancur dan Water Boom yang di lengkapi dengan papan seluncur makin membuat suasana riuh , serta pemandangan Gunung Dempo yang elok pempesona yang  semakin menambah kesan kampung yang sangat asri.
Kolam renang Cak Gundum Park Swakarya  ,kolam renang yang terletak di kampung swakarya kelurahan Suko rejo kecamatan Pagaralam utara Kota Pagar Alam ini memang memberikan nuansa yang berbeda dari kolam renang lain nya, di mana letak nya sangat strategis hanya berjarak kurang lebih satu kilo dari pusat kota serta air nya bersumber dari sumur bor yang setiap hari selalu bersih .
Kasno Pandri pengelolah kolam renang cak gundum park Senin 03/08 mengatakan tujuan di buat kolam renang cak gundum park ini guna memenuhi kehobian masyarakat pagaralam yaitu berenang dan selpi   ,karena setiap hari wekend atau liburan kebanyakan para orang tua banyak memilih untuk berenang bersama keluarga dari itulah ide ini muncul .
“Alhamdulilah hari besar ini Kolam cak gundum Park mengalami lonjakan  pengunjung dari hari biasanya dan semoga para pengunjung yang datang kemari selalu bergembira dan merasa senang dan ketagihan dengan tarif yang sangat terjangkau hanya Rp 5000/orang ,walaupun murah tapi bukan murahan ini bertujuan untuk menyatukan masyarakat dalam menyalurkan hobi,” ujar Pandri.
Untuk Fasilitas sendiri sambung Pandri kami menyediakan tiga kolam yaitu untuk anak anak, remaja dan dewasa serta di lengkapi dengan tempat bersalin dan bilas serta kantin yang menyediakan beragam menu seperti mei goreng,Kopi, makanan ringan dan lainnya.
” faktor keamanan juga sangat penting maka dari itu kami menyiapkan tim keamanan yang selalu stanby di lokasi.Dan kolam renang ini setiap hari buka mulai pukul 09 sampai dengan pukul 17 Wib setiap hari nya ,”Pungkas Pandri.
Madon salah satu pengunjung mengatakan  saat masyarakat Kota Pagar Alam dan sekitara sudah bisa merasakan segar nya mandi di kolam renang cak gundum dan setiap hari . Kalau hari Sabtu/Minggu kolam renang cak gundum ini akan menyiadakan organ tunggal khusus buat para pengunjung dan nantinya para pengunjung bisa membawakan lagu kesayangan nya tanpa di pungut biaya .

Baca Juga :  MAN KOTA PAGARALAM MANFAATKAN LAHAN KOSONG DIJADIKAN BRANDING

“Air bersih tempatnya luas yang jelas harganya itu yang membuat masyarakat menjadikan Kolam Cak Gundum tetap menjadi Primadona bagi pengunjung,”ujar Madon.

Editor : Ron

Check Also

BNN KOTA PAGARALAM MEMBENTUK RELAWAN ANTI NARKOBA

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Maraknya penyalah gunaan narkoba yang merasuki sendi – …

error: Content is protected !!