Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Semangat Kebersamaan Terpancar Di Gelaran TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

Semangat Kebersamaan Terpancar Di Gelaran TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

SUBANG– Sejumlah personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), Angkatan Udara (AU) dan masyarakat bersinergi, sehingga kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 yang terpusat di Desa Cinta Mekar dan Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, dapat terselenggara dengan sukses dan lancar.

Selama kegiatan TMMD berlangsung tetap mempedomani protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 mengingat pelaksanaan TMMD ke-108 kemarin masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga  Evaluasi dan pembagian tugas serta tanggungjawab di Satgas TMMD 108 Kodim 0605/Subang

Sejak dibuka tiga minggu yang lalu sampai dengan menjelang penutupan, yang menjadi sasaran fisik utama yakni pembangunan Jalan, pembuatan parit kanan dan kiri jalan, pembangunan Pos Kampling, Rutilahu dan pengecetan Masjid dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan target yang ditentukan.

Sementara itu, Kepala Dusun (Kadus) Cigebang Desa Talagasari Bapak Dadang, mewakili seluruh warga setempat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan dan diberikan oleh TNI pada TMMD ini. Ia sangat bersyukur dengan hadirnya TNI di tengah-tengah warganya memberikan pelajaran yang sangat bermanfaat bahwa kebersamaan itu sangat penting.

Baca Juga  Warga Dengan Sukarela Memberikan Makanan Kepada Tim Satgas TMMD

“Saya sangat bahagia dengan kedatangan TNI di sini, kami bersama masyarakat akan terus mendukung dan bersama-sama membangun desa melalui TMMD,” kata Dadang. Minggu (02/08/2020)

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO