Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / RUMAH DAN BEDENG MILIK YADIN LUDES DILALAP SIJAGO MERAH

RUMAH DAN BEDENG MILIK YADIN LUDES DILALAP SIJAGO MERAH

Author : Repi Black
PAGARALAM, LhL – Suasana gembira saat lebaran masih terasa kental di tengah – tengah masyarakat, namun suasana gembira itu berubah bagi Yadin warga Rabat Baru Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagaralam Selatan. Pasalnya, Rumah dan Bedeng sewaannya hangus dilalap si jago merah, Sabtu malam (01/08), menyebabkan korban menderita kerugian ditaksir ratusann juta  rupiah.
Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, tiba – tiba api sudah membesar dan membakar rumah dan juga bedeng sewaan milik Yadin jelas Darul warga setempat, Minggu (02/08).
Melihat kobaran api warga beramai ramai memadamkan kobaran api sembari menghubungi petugas. Akhirnya apipun bisa dijinakkan sekitar 40 menit kemudian dibantu dengan mobil damkar. Api berhasil dikuasai tapi rumah Yadin tak bisa diselamatkan.
Menurut keterangan salah satu warga setempat Darul, mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 19. 30 Wib, Api membesar dan melalap Rumah dan juga Bedengan milik Pak Yadin.
“Disinggung penyebab kebakaran, nah kurang tahu karena kami lihat api tiba tiba sudah membumbung tinggi, ” terangnya.
Pantauan di lokasi, sejumlah bantuan berupa sembako sudah terlihat ditenda yang disiapkan warga. Semetara di lokasi kebakaran terpasang police line.
Kapolres Pagaralam AKBP, Dolly Gumara S.iK M.H melalui, Kapolsek Pagaralam Selatan, Ipda, Dian Rana Minggu (02/08), musibah kebakaran tentunya tidak di inginkan, apalagi masih dalam suasana lebaran Idul Adha. 
“Dalam kesempatan saya menghimbau kepada masyarakat untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban dimulai dari diri pribadi, mari kita sama – sama menjaga Kamtibmas. Untuk penyelidikan penyebab kebakaran diserahkan kepada Satreskrim Polres Pagaralam ,Polsek hanya sebatas memback up, ” tutupnya.
Baca Juga  TERPILIH AKLAMASI FADLI JABAT KETUA KONI PAGARALAM

Check Also

Polres Pagaralam “Gerbak” pada Pengguna Jalan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Gerakan Ramadhan Berkah berupa bagi-bagi takjil (Gerbak) ke …

SMM Panel

APK

Jasa SEO