Home / BREAKING NEWS / BOCAH TERSERAT ARUS SUNGAI LEMATANG BELUM DITEMUKAN
IMG-20200802-WA0063

BOCAH TERSERAT ARUS SUNGAI LEMATANG BELUM DITEMUKAN

Author : Dedi
MUARA ENIM, LhL – Warga Desa Gunung Megang, Kecamatan Gunung Megang Luar, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan mendadak geger, lantaran pada pukul 14.05 hari ini, Minggu (2/8/2020) dikabarkan seorang bocah bernama Rafen Arsedo (10) warga setempat hanyut terseret arus Sungai Lematang saat ia sedang mandi di sungai tersebut bersama beberapa rekannya.
Menurut keterangan para warga sekitar, mereka memang mendengar teriakan minta tolong dari teman-teman korban, akan tetapi warga tak sempat lagi menyelamatkan korban. 
“Memang ada kami dengar teriakan minta tolong, dan kami langsung menuju ke lokasi. Kami berusaha mencari korban, namun korban hilang terserat aliran sungai ini. Karenakan korban tidak juga muncul, lalu kami langsung memberitahu tahu warga lain. Tak lama kemudian, suasanapun menjadi ramai. Lalu kami melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib”, ujar beberapa warga sekitar lokasi kejadian.
Kapolres Muara Enim, AKBP. Doni Eka Syahputra, SIK melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP. Herli Setiawan membenarkan adanya laporan peristiwa itu. Menurutnya, hingga kini korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian.
 “Ya, ada bocah tenggelam di wilayah hukum kita tadi siang pukul 14:01 WIB. Kita sduah melakukan upaya dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta melakukan pencarian korban bersama pihak terkait dan melakukan komunikasi lisan pada para saksi yang melihat kejadian tersebut”, terang Kapolsek.
Hingga berita ini ditayangkan, para pihak terkait seperti BPBD, Anggota Polsek, Koramil dan masyarakat setempat masih melakukan pencarian terhadap korban.
Editor : Ron

Check Also

IMG20200709092506

PERSATUAN PEDAGANG PTM LAHAT, LAKUKAN AKSI DAMAI DI KANTOR BUPATI

Author : Tim LAHAT, LhL – Ratusan masa dari Pedagang Pasar Tradisional Modern Serelo (PPPTMS), …

error: Content is protected !!