Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Jalan Baru Karya TMMD Ke-108 Sudah Bisa Diakses Masyarkat

Jalan Baru Karya TMMD Ke-108 Sudah Bisa Diakses Masyarkat

SUBANG,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 kodim 0605/Subang secara resmi sudah ditutup pada Rabu pagi (29/07/2020) di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Berbagai hasil karya TMMD sudah dimanfaatkan oleh sejumlah masyarakat, di sektor sasaran fisik berupa Pos Kamling, Mesjid, Parit kanan kiri jalan dan jalan baru sepanjang 8,5 meter. Menurut warga, jalan yang dibuat dalam program TMMD ini layaknya jalan Tol, karena jalan yang dulunya sempit, kini telah seperti lapang dan lebar.

Baca Juga  BANTU PERCEPAT PEMBANGUNAN FISIK, KORAMIL PUSAKANAGARA DI TERJUNKAN KE LOKASI TMMD

Komandan Kodim (Dandim) 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono mengatakan, Segala upaya sudah dilakukan secara maksimal agar jalan yang telah dibuat segera dapat dinikmati masyarakat. Dengan bantuan alat berat, jalan yang semula sempit sekarang sudah terlihat lebar.

“Dari sisi positifnya pembanguna ini dapat meningkatkan taraf hidup orang banyak, kelancaran transportasi, dan sangat bermanfaat sampai kapan pun juga, karna jalan itu menghubungkan dua kecamatan, antara Kecamatan Serangpanjang dan kecamatan Cipeundeuy.” Ungkap Dandim, Sabtu (01/08/2020)

Baca Juga  TMMD 108 Kodim Subang Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO