Home / WARTA POILISI / POLRES LAHAT / LAGI POLRES LAHAT CIDUK PENGEDAR SABU DI KAWASAN LAHAT SELATAN
IMG-20200731-WA0079

LAGI POLRES LAHAT CIDUK PENGEDAR SABU DI KAWASAN LAHAT SELATAN

Author : Ujang
LAHAT, LhL – Apa hendak dikata, saat dirinya sedang turun dari sebuah mobil Taft warna hitam bernomorpolisi BG 1335 MB, NA (29) yang tercatat sebagai warga Sukaratu, Kelurahan Suka Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat Sumatera Selatan langsung diringkus oleh Petugas Sat-res Narkotika dan Obat-obatan (Narkoba) Polres Lahat pada Selasa malam 28 Juli 2020 sekira jam 22.00 WIB.
Diringkusnya pria pengangguran ini, lantaran gerak-geriknya telah diketahui oleh petugas saat akan melakukan transaksi Narkoba jenis sabu-sabu di dekat Jembatan Gantung seputar Desa Banjar Negara, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat Sumatera Selatan seperti tertuang dalam Laporan Polisi dengan nomor : LP-A-113/VII/2020/Sumsel/Res Lahat, tertanggal 28 Juli 2020.
Menurut Kapolres Lahat, AKBP. Irwansyah, SIK, MH, CLA didampingi Kasat-res Narkoba, AKP. Zylpikar, SH melalui Kasubbag Humas,Iptu. Hidayat yang disampaikan Paurnya, Aiptu. Lispono, SH, bahwa penangkapan terhadap NA berawal saat petugas menerima info dari masyarakat tentang sering terjadi dan akan ada transaksi jual-beli sabu di lokasi tersebut di atas.
“Setelah dilakukan penyelidikan, dan tempat serta orang diketahui, maka pada hari Selasa tanggal 28 Juli 2020 sekira jam 22.00 WIB itu, petugas langsung menangkap tangan seseorang atas nama NA, yang sedang turun dari Taft Warna Hitam”, ujar Lispono.
Kemudian, sambung dia, petugas melakukan pemeriksaan terhadap mobil NA. Dari pemeriksaan itu, petugas menemukan Barang Bukti berupa satu paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan diduga kuat Narkotika jenis sabu yang terbungkus selembar kertas putih yang berada di dasbord mobilnya.
“Saat ini NA dan BB seberat 0.18 gram tersebut sudah diamankan petugas diMapolres Lahat, guna pemeriksaan lebih lanjut”, ungkap Lispono, Jumat (31/7/2020). 
Editor : Ron

Check Also

IMG-20200731-WA0066

KAPOLRES LAHAT PIMPIN LANGSUNG PROSES PEMOTONGAN HEWAN QURBAN

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kapolres Lahat, AKBP. Irwansyah, SIK, MH, CLA yang didampingi …

error: Content is protected !!