Home / MUARA ENIM / DPC PROJO KABUPATEN MUARA ENIM BAGIKAN DAGING QURBAN KEPADA WARGA SEKITAR

DPC PROJO KABUPATEN MUARA ENIM BAGIKAN DAGING QURBAN KEPADA WARGA SEKITAR

Author : Alan
MUARA ENIM, LhL – Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat dengan tibanya Hari Raya Idul Adha 1441 H, DPC PROJO Muara Enim serahkan Daging Qurban  kepada masyarakat sekitar di Kelurahan Pasar ll Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Kamis (31/7/2020).
Penyerahan Daging  Qurban ini dihadiri oleh seluruh Anggota Dpc Projo dan perwakilan dari Masyarakat, pembagian daging Qurban sesuai dengan penerima kupon yang di bagikan oleh panitia Qurban.
Ketua Dpc Projo Denny Eka Candra SE, mengatakan jangan dilihat nilainya tapi  ini sebagai selah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat, dan untuk memberikan rasa bahwa ada didalam bentuk Qurban, semoga dapat bermanfaat bagi semua.
“Pada perayaan kQurban tahun ini, DPC Projo Muara Enim membagikan sebanyak satu Ekor Sapi yang dibagikan kepada warga sekitar. Idul Adha adalah momentum memaknai pengorbanan. Bahwa setiap pengorbanan tidak ada yang sia-sia. Setiap perjuangan pasti bermakna,” ujar Deny Eka Chandra, Ketua DPC Projo Muara Enim.
Masih kata Deny, Qurban bukan sebatas membagi- bagikan Daging kepada masyarakat, namun sebagai momen untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial.
“Perayaan kurban juga momentum bagi kita untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama. Masih banyak rakyat Indonesia yang memerlukan perhatian kita, ” tutup Denny.
Sementara Ketua Panitia Qurban Syehalini mengatakan, semoga di hari raya Qurban ini dapat merasakan wujud kebersamaan dan manfaat bagi kita semua dengan masyarakat sekitar DPC Projo, untuk bisa merasakan kebersamaan itu sendiri di hari Raya Idul Adha ini.
“Dan tak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada Jajaran pengurus DPC Projo, yang telah peduli memberikan Daging Qurban ini, ” ucapnya.
Editor : Ron
Baca Juga :  SMSI MUARAENIM SIAP JALANKAN PROGRAM KERJA

Check Also

SMSI MUARAENIM SIAP JALANKAN PROGRAM KERJA

Author : SMSI  MUARAENIM, LhL – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Muaraenim siap jalankan program …

error: Content is protected !!