Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Pangdam III/Siliwangi Resmi Tutup Program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang

Pangdam III/Siliwangi Resmi Tutup Program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang

SUBANG – Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP, M.M., secara resmi menutup kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang tahun anggaran 2020 di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Rabu (29/7/2020).

Dalam sambutannya Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jabar dan Kabupaten Subang, instansi terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan organisasi kemasyarakatan atas partisipasi sehingga TMMD ke-108 dapat terlaksana dengan baik.

”Kebersamaan dan sinergi yang telah terjalin selama ini agar terus dibina dan ditingkatkan,” kata Pangdam.

Baca Juga  dr. Nurhasanah Sosialisaikan Penyakit Kencing Manis

Berkaitan telah selesainya kegiatan TMMD, Pangdam berharap, kebersamaan dan sinergi yang telah terjalin dapat terus dibina dan ditingkatkan, baik pada pelaksanaan TMMD maupun kegiatan-kegiatan lainnya dalam membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“TMMD ke-108 ini, mendapatkan antusias dari masyarakat. Hal ini membuktikan bahwa TMMD masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai salah satu usaha untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia,” tutur Pangdam.

Baca Juga  SATGAS TMMD SUBANG BERI PENYULUHAN TENTANG PENTINGNYA KB

Pada TMMD ke-108 mengusung tema ” Pengabdian untuk Negeri” Menurut Pangdam, kerja sama dan koordinasi yang baik antara instansi daerah serta partisipasi aktif masyarakat, dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil guna.

“TMMD ke-108 telah menunjukkan hasil yang cukup signifikan, bukan saja pembangunan sarana dan prasarana fisik, namun tidak kalah pentingnya adalah membangun manusianya itu sendiri, jiwa dan raga masyarakat sehingga tumbuh kesadaran terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara,” tuturnya.

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO