Home / LAHAT FOKUS / KONFIRMASI POSITIF COVID-19 NAMBAH LAGI, 2 DALAM PROSES 20 SEMBUH

KONFIRMASI POSITIF COVID-19 NAMBAH LAGI, 2 DALAM PROSES 20 SEMBUH

Author : Ujang
LAHAT, LhL – Jika kemarin kondisi pandemi Covid-19 atau Corona Virus di Kabupaten Lahat sudah menunjukan tanda-tanda baik dengan hanya menyisakan 1 orang dari 20 yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka per jam 15.00 WIB hari ini, Selasa (29/7/2020) angka tersebut berubah menjadi 22 terpapar dengan 20 orang yang sudah dinyatakan sembuh.
“Hari ini ada penambahan konfirmasi positif, setelah data hasil swab dari provinsi masuk lagi 2 orang. Jadi total positifnya 22 orang, 2 orang masih dalam proses”, kata Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pencegahan pandemi Covid-19 Kabupaten Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Kadinkes, Ponco Wibowo, SKM, MM melalui Juru Bicara (Jubir)nya, Taufik Maryanstah, SKM, MM dalam release yang diupdatenya via pesan singkat di aplikasi WhatsApp.
Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), ujar dia, berjumlah 111 orang sudah lepas masa pemantauannya dengan kondisi sehat semua.
“Termasuk untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP), jumlahnya masih tetap 15 orang dan dinyatakan selesai pengawasan dalam kondisi sehat semua. Namun kita tidak usah terlalu cemas, ikutilah saran dan imbauan Pemerintah Pusat dan Daerah tentang pola hidup sehat sesuai protol yang dianjurkan. Kita berdoa saja, agar masyarakat Kabupaten Lahat terhindar dari virus yangmematikan tersebut”, pesan Taufik.
Editor : Ron
Baca Juga :  PEMKAB LAHAT LAUNCING PENYERAHAN BANTUAN BPUM DAN KUR

Check Also

PEMKAB LAHAT LAUNCING PENYERAHAN BANTUAN BPUM DAN KUR

Author : Prima LAHAT, LhL – Bertempat di Gedung Pertemuan komplek Pemkab Lahat, Senin (28/9/2020) …

error: Content is protected !!