Home / WARTA POLISI / POLRES PAGARALAM / OPERASI PATUH MUSI DI PAGARALAM, PENGENDARA ANGACIR HINDARI PETUGAS

OPERASI PATUH MUSI DI PAGARALAM, PENGENDARA ANGACIR HINDARI PETUGAS

Author : Repi Black
PAGARALAM, LhL – Operasi patuh Musi 2020 yang secara serentak dilakukan dan skala Nasional memberikan pemandamgan tersendiri. Pengendara yang disinyalir melanggar dan tidak memiliki kelengkapan surat  menyurat memilih Ngacir dan menghindari petugas.
Pemandangan ini diyakini terjadi tidak hanya di wilayah Hukum Polres Pagaralam. Dimana sejumlah pengendara memilih balik arah 
ngacir menghindari petugas. Seperti tere Kam kamera wartawan saat melintas di lokasi Operasi Patuh kawasan Simpang Tiga Air Perikan Kecamatan Pagaralam Selatan, Senin (27/07), pelanggar yang bonceng tiga  (boti) dan pengendara tanpa helm putar arah.
Selain pelanggar yang ngacir juga sebagian memilih berhenti dan mencari tempat parkiran yang aman.
Pada operasi kali ini, nampak Kasatlantas Polres Pagaralam, AKP, Ricky Moezam didampingi KBO Lantas, IPDA Makerudi mrngerahkan anggota Lantas guna memaksimalkan operasi.
Salah seorang warga  yang berhasil dikonfirmasi menyebutkan,dirinya menghindari petugas lantaran Surat Izin Mengemudi (SIM) mati.
“Sim saya mati jadi tak berani melewati barisan petugas, dari pada kena tilang lebih baik saya balik arah dan parkir. Bukan saya tidak mau ngurus SIM tetapi karena lagi panen kopi jadi belum sempat, ” tutupnya.
Editor : Ron
Baca Juga   KAMPUNG TANGKAL COVID- 19 BERTAMBAH

Check Also

Posko PPKM Desa Ulak Lebar Raih Juara 2

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Setelah melalui seleksi dan penilaian yang cukup ketat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!