Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 5 PEGAWAI KESEHATAN DIAMBIL SUMPAH JANJI JABATAN SEBAGAI PNS

5 PEGAWAI KESEHATAN DIAMBIL SUMPAH JANJI JABATAN SEBAGAI PNS

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Bertempat di Ruang Ooprom Setda Lahat, telah berlangsung pengambilan sumpah janji jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2020. Senin (27/07).
IMG-20200727-WA0016
Adapun pagawai Nigeri Sipil yang diambil sumpah janji jabatan, sebanyak lima orang Pegawai dari Tenaga Kesehatan Pegawai tersebut diangkat dari Pegawai tidak tetap yang berasal dari Tenaga Kesehatan di Puskesmas Kabupaten Lahat
Mengambil sumpah jabatan langsung diambil oleh Wakil Bupati Lahat, turut hadir dalam acara Assisten I, Assisten II, Kepala BKPSDM Kabupaten Lahat beserta jajarannya, Pegawai Neger Sipil yang akan di Lantik beserta undangan yang sempat hadir.
Bupati Lahat Cik Ujang, SH, melalui Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto, SE.MM, dalam arahanya mengutarakan bagi para pegawai yang diambil sumpah dan janjinya hari ini hendaknya jangan hanya sekedar memenuhi persyaratan untuk diangkat menjadi pegawai negeri sipil  akan tetapi dituntut untuk menghayati dan mengimplementasi makna sumpah janji dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain itu juga di harapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik, bermoral tinggi, profesionalisme serta menjadi panutan tanpa melanggar peraturan yang ada.Untuk mewujudkan hal tersebut harus di mulai dari adanya disiplin dari diri sendiri dengan mentaati kewajiban dan menghindari larangan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.
“Kami ucapkan selamat kepada pegawai yang diambil sumpah dan janjinya pada hari ini dan semoga senantiasa menjadi pedoman sekaligus pegangan dalam menjalankan tugasnya,”tuturnya
Sementara Kepala BKPSDM Kabupaten Lahat Drs.M. Aries Farhan, M.Si dalam hal ini mengemukakan bahwa pada hari ini ada 5 orang pegawai yang diambil sumpah dan janjinya yang berasal dari tenaga kesehatan.Pegawai tersebut diangkat dari pegawai tidak tetap yang berasal dari tenaga kesehatan di puskesmas di Kabupaten Lahat. Diharapkan dengan pengambilan sumpah janjinya pegawai ini dapat menyesuaikan diri sebagai PNS dan mudah- mudahan dapat lebih fokus dalam membantu pencegahan penyerahan covid-19 sebagai garda terdepan dalam penangan di masa pandemi ini.
“Kami harapkan kepada tenaga medis yang baru saja diambil sumpah dan janjinya ini dapat memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat apalagi di masa pandemi ini, ” pintanya.
Editor : Ron
Baca Juga  WABUB LAHAT SIDAK KE RSUD LAHAT KUNJUNGI PASIEN

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO