Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Komsos Anggota Satgas TMMD Sekaligus Berikan Himbauan Penggunaan Masker

Komsos Anggota Satgas TMMD Sekaligus Berikan Himbauan Penggunaan Masker

SUBANG,- Untuk mewujudkan masyarakat yang sehat tentu harus diawali dari perorangan, tempat tinggal dan lingkungan sekitarnya supaya terhindar dari penyakit. Hidup sehat, cegah tangkal terhadap penyakit dan pengecekan rutin melalui pemeriksaan dan pengobatan.

Pola hidup sehat masyarakat merupakan satu kondisi yang sangat dibutuhkan, dan berlaku secara umum di suatu lingkup wilayah tempat tinggal sekelompok masyarakat di daerah pedesaan.

Baca Juga  Kebersihan Lingkungan Mesjid Al-Fadilah Wujud Perawatan Hasil Pencapaian Program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

Menanggapi hal tersebut salah satu anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Sertu Cece Jakaria ditengah kesibukannya melaksanakan tugas TMMD di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar tentang penerapan protokol Kesehatan diantaranya pemakaian masker saat berpergian keluar rumah, rajin memcuci tangan, selalu jaga jarak dan menghindari kerumunan masa. Kamis ( 23/07/2020).

Baca Juga  Komsos kunci keakraban prajurit TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang dan warga

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO