Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / GIOVANI, SH, MH: SELAMAT HARI BAKTI ADHYAKSA KE- 60, TERUS BERGERAK DAN BERKARYA

GIOVANI, SH, MH: SELAMAT HARI BAKTI ADHYAKSA KE- 60, TERUS BERGERAK DAN BERKARYA

Author : Acemg

PAGARALAM, LhL – Mantan Kepala Subseksi Ipoleksosbudhankam kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam Giovani,SH.MH  mengucapkan Selamat hari jadi Adhyaksa yang ke 60 terus bergerak dan berkarya dalam menjalankan tugas Negara sebagai penegak hukum.

Saat di hubungi Wartawan ini 23/07 Pak Gio sapaan akrab mengatakan sebagai Korps Adhyaksa kita di wajibkan untul   tidak bermalas-malasan di tengah situasi apapun termasuk saat ini kita sedang berada di masa pandemi Covid 19 tentunya tidak akan membuat semangat kita surut .

Baca Juga  Heirin Dwi Astika Banggakan Orang Tua dengan Meraih 2 Medali pada Olimpiade Tingkat Nasional IASC

“Terus mewujudkan nilai keadilan, kepastian, dan kemanfaatan hukum bagi masyarakat sehingga kehadiran kejaksaan  dapat dirasakan manfaatnya di masa pandemi ini,”Ujar Giovani,S.H.,M.H yang kini menjabat sebagai Kepala Subseksi penyidikan Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Saat ini wabah virus corona terus mengejar dan menakuti kita semua dan yang harus kita lakukan adalah bagaimana  mengadaptasi tatanan kehidupan baru atau new normal dengam tetap mematuhi mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran. Juga saat ini ada beberapa provinsi dan ratusan kabupaten yang mengadakan pilkada serentak dan semoga Pilkada tahun ini berjalan lancar dan aman.

Baca Juga  Siswa SMK N 1 Pagar Alam, Juarai Pencak Silat O2SN Tingkat Provinsi

“Ada 9 Provinsi dan 224 Kabupaten serta 37 Kota akan mengadakan Pilkada Serentak sekiranya nanti dapat melakukan koordinasi,dan pekerjaan penegekan hukum dalam Sentra Gakumdu,”Pungkas Giovani.

Editor : Ron

Check Also

Polres Pagaralam “Gerbak” pada Pengguna Jalan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Gerakan Ramadhan Berkah berupa bagi-bagi takjil (Gerbak) ke …

SMM Panel

APK

Jasa SEO