Home / WARTA POLISI / POLRES PAGARALAM / RIBUAN LITER DISINFEKTAN MEMBASAHI SEPUTARAN PAGARALAM

RIBUAN LITER DISINFEKTAN MEMBASAHI SEPUTARAN PAGARALAM

Author : Ganda Coy
PAGARALAM, LhL – Menyikapi Kampanye Protokol Kesehatan Cegah Covid- 19 Polres Pagaralam dengan domain Satuan Sabhara Polres Pagaralam, menyemprotkan Cairan disinfektan menggunakan Kendaraan AWC milik Sat Sabhara Polres Pagaralam.
Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin Pagi 20 Juli 2020 dimulai  dengan Route penyemprotan yaitu : Jalan Gunung -Terminal Nendagung – Pasar Nendagung Tl Jawa – Pasar Dempo Permai – Dempo Reokan.
Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK, MH, didampingi oleh Kasat Sabhara Polres Pagaralam AKP,  Zanzibar Zulkarnain dijelaskan oleh PS Kaurmintu Sat Sabhara Polres Pagar Alam Aipda Ilyas.
“Untuk Kegiatan kali ini Kita mengerahkan 10 Personil Satuan Sabhara Polres Pagaralam dan untuk Disinfektan kita dibantu oleh Dinas Kesehatan Kota Pagaralam, sedangkan untuk Cairan yang disemprotkan kali ini  di angka 5000 liter. Selain.anggota Polres juga kita libatkan pihak Dinkes” “urainya.
Ditambahkan Kaurmintu kegiatan Kampanye Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 untuk Satuan Sabhara memegang Kendali Penyemprotan Disinfektan dan akan dilaksanakan Setiap Bulan selama masa Pandemi Covid-19 ini.
“Tiap bulan selama Pandemi kita lakukan penyemprotan, ” utup  Ilyas. 
Editor : Ron
Baca Juga   TERSANDUNG NARKOBA : TAK INGIN SENDIRI, YIM BERNYANYI

Check Also

Posko PPKM Desa Ulak Lebar Raih Juara 2

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Setelah melalui seleksi dan penilaian yang cukup ketat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!