Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / ANGGOTA DPRD KOTA PAGARALAM DARI PARTAI PAN PKPI MENDUKUNG PEMBENTUKAN SUMSEL BARAT

ANGGOTA DPRD KOTA PAGARALAM DARI PARTAI PAN PKPI MENDUKUNG PEMBENTUKAN SUMSEL BARAT

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam Dedi Irawan,SH Dari Partai Partai Amanat Nasional (PAN) dan Kasno Pandri dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kasno Pandri  mendukung Penuh Rencana Pembentukan Sumatera Selatan (Sumsel) Barat.Hal ini diungkapkan langsung oleh kedua Anggota DPRD Kota Pagar Alam tersebut usai menghadiri Rapat Paripurna di Ruang Sidang utama DPRD Kota Pagar Alam 20/07/2020.

Baca Juga  Jelang Ibadah Puasa, Polres Pagaralam Segala Bentuk Hiburan Malam Dilarang Beroperasi

“Sangat mendukung dan mudah mudahan cepat terwujud mengingat ini merupakan langkah yang tepat untuk membuat pemekaran wilayah yang pada prinsipnya memperjuangkan secara bersama sama dan semoga Ini cepat terwujud ,”Ujar Dedi.

Hal Senada juga disampaikan Ketua PKPI Pagar Alam Kasno Pandri agar provinsi Sumsel barat tersebut cepata terwujud dan di sahkan ,dalam pembentukan sumsel barat ini ada 8 Kabupten / Kota yang masuk, yaitu meliputi Kabupaten Muara Enim, Pali, Lahat, Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuklinggau, Musi Rawas dan Kabupaten muratara.

Baca Juga  Kopi Pagar Alam Diminati Dunia, Jadi Incaran Korsel Hingga Oman

“Untuk ibu Kota Nanti kita bicara lagi ,yang jelas sekarang ini saya Sebagai Anggota DPRD mengapresiasi pembentukan Sumsel barat ini. kita sama sama mendoakan agar pembentukan Provinsi Sumsel Barat ini cepat terwujud ,”Pungkas Pandri.

Editor : Ron

Check Also

Cek Harga Tiket Pesawat Susi Air Rute Pagaralam-Palembang

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pesatnya perkembangan transportasi udara di Indonesia telah membuka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO