Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / PERGESERAN PUCUK PIMPINAN PD IWO EMPAT LAWANG

PERGESERAN PUCUK PIMPINAN PD IWO EMPAT LAWANG

Author : Akbar

EMPAT LAWANG, LhL – Jabatan Ketua Harian Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Empat Lawang berganti, yang mana sebelumnya Jabatan Ketua Harian dipegang oleh saudara Arwin.za kini diserahkan kepada Amri Wijaya yang dulunya menjabat sebagai Wakil Ketua.

Hal ini tertuang dalam surat pengunduran diri yang ditandatangani oleh Arwin Za tertanggal 16 Juni 2020 lalu,dengan tegas menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua Harian PD IWO Kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga  JONCIK MINTA OPD TIDAK ALERGI DENGAN WARTAWAN

Arwin menjelaskan,bahwa pengunduran dirinya merupakan bentuk kecintaan dan demi berkembangnya organisasi yang ia pimpin selama ini.

“Pengunduran diri ini merupakan upaya saya agar organisasi dapat berkembang,dimana aktivitas saya selama ini dikhawatirkan tidak dapat maksimal untuk organisasi ” jelas Arwin.

Ia juga menambahkan bahwa pengunduran dirinya hanya sebagai Ketua Harian dan ia tetap sebagai anggota IWO Empat Lawang dan akan senantiasa membantu baik tenaga dan pikiran untuk lajunya organisasi kedepan.

Baca Juga  KEBAKARAN HEBAT, 11 RUMAH HANGUS 3 RUSAK PARAH 10 RUSAK RINGAN

Amri Wijaya ketika dibincangi, membenarkan perihal dirinya telah diberi mandat untuk mengomandoi IWO Empat Lawang dan saat ini sedang melakukan komunikasi dengan Pengurus Wilayah IWO Sumatera Selatan.

“Sebagai Wakil Ketua saya akan melaksanakan segala keputusan pimpinan dan senantiasa berbuat demi kemajuan dan kejayaan IWO khususnya kepengurusan di kabupaten Empat Lawang serta akan melaksanakan amanat ini sepenuh hati,” ungkap Amri.

Editor : Ron

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO