Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Subang – Disaat mengunjungi lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang yang terletak di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Tim Wasev TMMD ke-108 tidak hanya melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) saja, Namun Tim Wasev juga turut serta membagikan sembako bagi masyarakat sekitar lokasi TMMD yang terdampak Covid-19. Kamis (16/07/2020)

Kegiatan ini dilakukan setelah Tim dan rombongan selesai melaksanakan pengecekan pengerjaan sasaran TMMD berupa pembukaan jalan dan pembuatan parit, pembangunan Rutilahu, pembangunan Pos Kamling dan pengecatan mesjid.

Baca Juga  KESAN SANGAR TNI LUNTUR SAAT ANGKAT ALAT PERKAKAS

Dandim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD ke-108, Letkol Arh Edi Maryono menjelaskan Pembagian sembako ini diperuntukan kepada perwakilan keluarga yang terdampak pendemi Covid-19. Pemberian sembako ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyaraka. Dan disampaika juga kepada masyarakat agar dapat mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol Kesehatan tentang pencegahan penyebaran penyakit Covid-19.

“Dengan adanya pemberian bantuan ini tidak membuat masyarakat menjadi terlena dan bermalas-malasan untuk bekerja dan mencari nafkah bagi keluarganya, asalkan saat beraktivitas diluar rumah menggunakan masker, rajin mencuci tangan atau memakai handsanitizer dan disiplin menjaga jarak,” tutup Letkol Edi.

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO