Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEDULI SESAMA TIM PENGGERAK PKK LAHAT, KUNJUNGI PANTI ASUHAN BERIKAN BANTUAN

PEDULI SESAMA TIM PENGGERAK PKK LAHAT, KUNJUNGI PANTI ASUHAN BERIKAN BANTUAN

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat bersama Dinas Sosial Kabupaten Lahat kunjungi Enam Panti asuhan yang ada di Kabupaten Lahat Provisi Sumatera Selatan. Jumat (17/07).
IMG-20200717-WA0081
Kunjungan Wakil Ketua TP PKK Lahat dan  pengurus bersama Dinas Sosial Kabupaten Lahat Ke Enam Panti Asuhan Lahat guna memberikan bantuan Pakaian berjumlah 273 baju kepada anak anak di Enam Panti Asuhan dalam wilayah Kabupaten Lahat .
Adapun Panti Asuhan yang di kunjungi adalah panti asuhan Darul Falah di Jalan Penghijuan  Kelurahan Bandar Jaya, Panti Asuhan Say Lapas, Panti Asuhan Putri Sakinah, panti asuhan Putra Budi Mulya,panti asuhan Yayasan Yafidhu dan panti asuhan Hikmah.
Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang melalui Wakil ketua TP PKk Lahat Sumiyati Haryanto mengatakan, ini adalah pekerjaaan yang 
sangat mulia yang ditinjau yatim piatu sudah Enam lokasi Panti Asuhan dari tim Pengerak PKK kabupaten Lahat bersama Dinas Sosial, mewakili ibu Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang memberikan bantuan dan beliau menitipkan salam karena beliau ada kesibukan yang lain.
“Dan kepada Bapak Ibu pengurus Panti Asuhan Anak – anak di didik dengan baik dan mendapatkan ilmu yang baik, semoga ini menjadi amal yang baik. Kedepannya insyallaah kami akan memberikan bantuan lagi, ini juga merupakan kegiatan dari TP PKK Lahat jadi kami laksanakan dengan baik ” katanya.
Sementara Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lahat Drs Iskandar menyampaikan dengan adanya bantuan ini supaya Adik – adik ada pakaian cadangan dan pakaian penganti untuk mereka semuanya.
“Semoga bantuan ini Adik – adik menjadi lebih semangat belajar lebih tertib dan lebih percaya diri, ” ujarnya .
Ditempat yang sama Islahudin Ketua Panti Asuhan Say Lapas Lahat mengucapkan banyak terimakasih kepada tim Pengerak PKK Lahat berserta rombongan yang memberikan bantuan.
“Selama ini beliau sudah sering membantu kami dan kali ini berupa pakaian bisa untuk pakaian seragamnya dan kalau untuk pendidikan, untuk uang saku alhamduliah dan ibu Bupati juga sering memberi lauk terimakasih untuk perhatian dan pedulinya”, ujarnya.
Editor : Ron
Baca Juga  GZ HOTEL TURUT SUKSESKAN BAKSOS FBN DAN AKN

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO