Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Tim Wasev TMMD 108 : Pemilihan Sasaran Sudah Cukup Obyektif

Tim Wasev TMMD 108 : Pemilihan Sasaran Sudah Cukup Obyektif

SUBANG – Usai diterima kunjungannya oleh Bupati Subang, H.Ruhimat di Pendopo Kabupaten Subang, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-108 Asisten Logistik (Aslog) Kasad Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A bersama rombongan meninjau lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD ke– 108 Kodim 0605/Subang di Desa Cinta Mekar dan Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Kamis (16/7/2020).

Tampak mendampingi Irdam III/Slw Brigjen TNI Asep Syaripudin, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K., S.A.P, Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono, Para perwira Staf Kodim, Bupati Subang H.Ruhimat, Wakil Ketua DPRD Subang Hj.Elita Budiarti, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  “Bukit Jimat Siliwangi” Destinasi Wisata Baru Wilayah Selatan Kabupaten Subang

Pada kesempatan tersebut,Mayjen TNI Jani Iswanto menyampaikan, dengan pelaksanaan TMMD ini daerah-daerah tertinggal dan terpencil akan bisa memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan menjalankan perekonomian.

“Saya melihat pemilihan sasaran sudah cukup obyektif. Jadi sudah pas. Dampaknya terkait program TMMD ke-108 di Subang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Yang tadinya akses untuk masyarakat itu sulit , kini menjadi terbuka. Dan hal itu tentunya akan berdampak terhadap bidang kehidupan masyarakat, baik ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan bidang kehidupan lainnya,”ungkap Mayjen TNI Jani Iswanto usai meninjau lokasi TMMD ke-108 di Subang menggunaka motor dinas Babinsa jenis trail.

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO