Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Mayjend TNI Jani Iswanto, M.A : “Akan menjadi Pertimbangan Mabesad, di TMMD Tahun Depan ….”

Mayjend TNI Jani Iswanto, M.A : “Akan menjadi Pertimbangan Mabesad, di TMMD Tahun Depan ….”

Subang- Asisten Logistik (Aslog) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD Ke-108 Tahun 2020 Kodim 0605/Subang, terkait pembangunan pembukaan jalan baru sepanjang 8,5 KM, yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dengan Cipeundeuy Kabupaten Subang.

Saat melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Aslog Kasad Mayjen TNI Jani Iswanto, di lokasi TMMD Kodim 0605/Subang Kecamatan Sagalaherang, Kamis (16/7/2020) didampingi Irdam Kodam III/Siliwangi Brigjen TNI Asep Syarifudin, Danrem 063/SGJ Kolonel (Inf) Elkines Allvido Dewangga Kusumawide, S.A.P, Bupati Subang Ruhimat, dan Dandim 0605/Subang Letkol (Arh) Edi Maryono, Jajaran Muspida dan Camat Serangpanjang Indri Tandia.

Baca Juga  Sisingaan Sambut Tim Wasev di TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

Ketika disinggung tentang kelanjutan pekerjaan pembukaan jalan baru tersebut, untuk di kegiatan TMMD tahun depan. Karena panjang jalan yang sesungguhnya 17 KM dari Serangpanjang sampai dengan Cipeundeuy itu. Sementara panjang jalan yang dikerjakan di TMMD tahun ini baru dilaksanakan 8,5 KM. Dengan tegas Mayjen Jeni menyatakan, akan menjadi pertimbangannya. Selain alasan kegiatan TMMD tersebut dilaksanakan di seluruh Indonesia, yang sudah terjadual. Juga karena alasan pandemi covid-19, sehingga pelibatan personil TNI di TMMD ini juga dibatasi.

Baca Juga  Warga Desa Cijengkol kenang Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

“Mungkin akan menjadi pertimbangan Mabes-AD, karena kegiatan TMMD ini kan dilaksanakan di seluruh Indonesia, satuan tugas yang kita bentuk juga terbatas, karena pandemi covid-19,” imbuhnya.

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO