Home / LAHAT FOKUS / Lahat Selatan / PEMDES DESA TALANG SAWAH LAKSANAKAN TITIK NOL PEMBANGUNAN JARINGAN AIR BERSIH

PEMDES DESA TALANG SAWAH LAKSANAKAN TITIK NOL PEMBANGUNAN JARINGAN AIR BERSIH

Author : Ganda Coy

LAHAT SELATAN, LhL – Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan melaksankan titik nol tanda di mulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2020.

IMG-20200715-WA0008

Dalam pelaksanaan titik nol Pemerintah Desa Talang Sawah, Rabu  (15/07) dihadiri Kepala Desa Talang Sawah, Camat Lahat Selatan, Kasih Pemerintah Camat Lahat Selatan ,BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendaping desa, beserta jajaran perangkat Desa, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Baca Juga :  BLT DD TAHAP V DI DESA KARANG ANYAR DISALURKAN

Surlen Kepala Desa Talang Sawah mengatakan, Tahun ini Desa Talang Sawah melakukan titik nol pembangunan Jaringan Air Bersih (Perpian) bertempat di Sungai Batu Supit Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan.

“Pembangunan Jaringan Air Bersih ini, adalah hasil musyawarah bersama dan permintaan Masyarakat Desa Talang Sawah. Dikarenakan Masyarakat sangat membutuhkan Air Bersih apalagi sekarang sudah memasuki musim kemarau, ” jelasny

Surlen Kades Talang Sawah juga mengucapkan terimaksaih kepada pemerintah pusat dan intansi yang terkait, dengan adanya Dana Desa sangat membantu masyarakat.

Baca Juga :  ORMAS LMP MACAB LAHAT BAHAS PROGRAM KERJA SEKALIGUS SILAHTURAHMI

“Dengan dana desa tersebut sangat memberikan manfaat bagi desa. Baik dari segi ekonomi, serana transportasi, infrastuktur dan berdampak kepada peningkatan kesejatraan masyarakat. Harapan kedepannya dana Desa ini tetap berkelanjutan. Untuk itu Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa, mari bersama kita menjaga bangunan yang ada, supaya bangunan – bangunan tersebut dapat berkelanjutan berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga,” himbau Kades. 

Baca Juga :  PEMDES DESA KARANG ANYAR SALURKAN DANA BLT TAHAP KE- 6

Ditempat yang sama Camat Lahat Selatan, H, Budi Utama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Talang Sawah , yang mana telah mengundang untuk hadir didalam kegiatan ini. 

“Dengan telah digucurkan dana Desa ini, saya berharap kepada Kepala Desa berserta perangkatnya dana tersebut dapat digunakan secara maksimal dan bekerja sama dengan kompak, agar pembangunan Desa ini berjalan lancar tidak ada hambatan-hambatan yang tidak diinginkan,” pesanya.

Editor : Ron

Check Also

TITIK NOL PEMBANGUNAN DI DESA KARANG ANYAR DIMULAI

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, LhL – Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, …

error: Content is protected !!