Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / BUPATI LAHAT BERIKAN BLT DANA DESA KEPADA MASYARAKAT MERAPI TIMUR

BUPATI LAHAT BERIKAN BLT DANA DESA KEPADA MASYARAKAT MERAPI TIMUR

Author : Ganda Coy
MERAPI TIMUR, LhL – Bertempat di Desa Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat hari ini mengadakan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahun 2020 yang dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang. SH sekaligus menyerahkan secara simbolis kepada 13 Desa dalam Wilayah Kecamatan Merapi Timur, Rabu (15/7/2020 ).
IMG-20200715-WA0078
Hadir pada acara tersebut, Inspektur, Kalak BPBD, Ka DPMD, Kadis Sosial, Ka Bappeda, Ka Bapenda, Kadis PUPR, Kadis PRKPP, Kadis Koprasi dan UKM, Ka DKP, Ka Pertanian, Kadis Naker dan Trans, Kadispora, Kadis Dukcapil, Camat Merapi Timur, Danramil, Kapolsek, Kades se- Kecamatan Merapi Timur dan masyarakat penerima BLT.
Kepala Desa Cempaka Wangi dalam laporannya mengatakan, pertama ucapan selamat datang kepada Bapak Bupati Lahat Cik Ujang.SH beserta rombongan yang telah hadir di Desa kami Cempaka Wangi dalam rangka pemberian bantuan langsung tunai ( BLT ) Dana Desa.
“Adapun Desa yang menerima bantuan ini diantaranya, Desa Sirah Pulau 40 Orang, Desa Gunung Kembang 140 Org
3. Desa Prabu Menang 104 Orang, Desa Banjar Sari 119 orang, Desa Arahan 131 Orang, Desa Gedung Agung 166 orang, Desa Tanjung Jambu 23 orang, Desa Sengkuang 35 orang, Desa Nanjungan 35 orang, Desa Cempaka Wangi 105 orang, Desa Tanjung Lontar 87 orang, Desa Lematang Jaya 68 orang dan Desa Muara Lawai 65 Org”, sebutnya. 
Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya mengatakan, Penerimaan bantuan langsung tunai ( BLT ) Dana Desa Kecamatan Merapi Timur di Desa Cempaka Wangi atau SP 2 syukur alhamdulilah berjalan dengan lancar. 
“Saya juga mengapresiasi Kades Cempaka Wangi yang telah membangun jalan dengan di Cor mengunakan Dana Desa untuk kepentingan masyarakat dengan lebar 4 Meter dan juga sisa jalan yang belum di Cor Beton sepanjang  614 M, dan ini nantinnya Pemerintah Kabupaten Lahat yang akan meneruskan nya”, ujarnya. 
Sementara itu juga Bupati Lahat Cik Ujang.SH berharap kepada masyarakat di 13 Desa dalam Kecamatan Merapi Timur yang hari ini telah mendapatakan bantuan langsung tunai ( BLT ) Dana Desa agar kiranya dapat di pergunakan dengan sebaik mungkin, untuk kebutuhan sehari-hari.
“Pada saat ini masih dalam situasi covid-19 ” Saya himbau kepada masyarakar tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, mari kita bersatu, kompak untuk mencegah penyebaran virus corona di kabupaten lahat ini”, Pungkasnya.
Editor : Ron
Baca Juga  PPS & PPK KELUHKAN MINIMNYA ANGGARAN OPERASIONAL

Check Also

Melawan Hukum, PT. Bukit Asam Harus Bayar 100 Miliyar Pulihkan Lahan Rusak 13,65 Ha

Author : Son LAHAT, LhL – Pada tanggal 18 Agustus 2023 lalu, pihak Penggugat LSM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO