Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / KARANG TARUNA BERSAMA KADES GUNUNG KEMBANG BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

KARANG TARUNA BERSAMA KADES GUNUNG KEMBANG BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

Author : Ganda Coy

MULAK ULU, LhL – Dengan adanya musibah kebakaran yang menimpah rumah Orpin (45) Bin Mian warga Desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat. Membuat kepeulian Karang taruna Dan Kepala Desa (Kades) Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran yang ada di Desa Data Balam Kecamayan mulak Ulu. Selasa (14/07).

Kedatangan rombongan Karang Taruna bersama Kades Gunung Kembang Sulaima Efendi SE disambut oleh Koban dan beberpa warga sekitar, hal ini membuat mereka turut perihatin dangan musibah yang menimpah Orpin dan Tuti ini.

Baca Juga  PELAKU PERAMPOKAN SALES DILIMPAHKAN

“Kami turur perihatin atas musibah yang menimpah keluarga bapak, kami bersama karang taruna dan kepada desa gunung kembang memberikan bantuan untuk bapak semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga bapak. Dengan adanya bantuan ini semoga ada lagi bantuan dari Warga lain.” tutur Ketuo Karang Taruna Densi didampingi oleh Kades Gunung Kembang Sulaiman Efendi,SE.

Baca Juga  Meriahkan HUT PGRI & HGN, PGRI Mulak Ulu Gelar Berbagai Kegiatan

Sementara Orpin (45) selaku korba kebakaran tersebut mengucapakan terima kasih kepedulian karang taruna dan pak kades telah memberikan bantuannya.

“Terima kasih banyak kepada Pak kades dan Karang taruna desa Gunung Kembang atas bantuannya kepada kami, Alhamdulillah bantuan ini bermanfaat bagi kami sekeluarga.” ucap Orpin.

Editor : Ron

Check Also

Pipa Sardi Anggota DPRD Provinsi Sumsel Reses di Mulak Ulu dan Kota Agung

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman rumah pribadi Pipa Sardi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO