Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / HANYA KURUN WAKTU I MINGGU POLRES LAHAT BERHASIL UNGKAP 6 KASUS TERDUGA PENYALAGUNA NARKOBA

HANYA KURUN WAKTU I MINGGU POLRES LAHAT BERHASIL UNGKAP 6 KASUS TERDUGA PENYALAGUNA NARKOBA

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Bertempat di Mapolres Lahat Hari ini Senin (13/07/2020) Polres Lahat gelar Press Comference kasus dugaan penyalahgunaan Narkoba. Dalam press Comference tersebut di hadiri oleh 7 tersangka dari 8 tersangka.

Dalam press Comfrence tersebut Kapolres Lahat AKBP. Irwansyah,SIK, MH, CLA di Dampingi Kasat Narkoba AKP Zulfikar, SH, mengatakan, Penangkapan ke 8 tersangka ini adalah hasil penangkapan Satres Narkoba Polres Lahat selama Kurun Waktu 1 Minggu sejak 27 Juni hingga 6 Juli 2020.

Baca Juga   TUNTUT KECURANGAN, PASLON 1 DAN 3 GERUDUK PANWASLU MUARA ENIM

“Kurun waktu sekitar lebih kurang 1 Minggu Anggota kita Berhasil Ringkus 8 orang Terduga Penyalah Guna Narkoba.2 diantaranya Pasangan suami Istri,satu tersangka Dari 4 Lawang.dan 7 tersangka berasal dari Lahat,, dari ke delapan tersangka ini 7 orang penyalaguna Shabu dan 1 orang Penyalahguna Ganja ” Ujar Kapolres Lahat.

Dilanjutkannya lagi, Dari hasil penangkapan ke 8 tersangka tersebut total barang bukti yang berhasil di amankan 22,6 gram Sabu dan 1,3 Gram Paket Ganja.

“Untuk Keseluruhan Barang Bukti yang berhasil kita amankan 22,6 gram Sabu dan 1,3 Gram Paket Ganja,untuk pengguna ancaman sendiri 4 tahun dan untuk pengedar 5 tahun kurungan Penjara ,” Lanjut AKBP. Irwansyah.

Baca Juga   MALING MOTOR MBIGAL PULE, RENDI DICOKOK POLISI

Selain itu juga polres Lahat AKBP Irwansyah menghimbau pada masyarakat dan Para remaja untuk tidak pernah mencoba-coba mendekati narkoba apalagi memakai Narkoba.

“Saya menghimbau pada seluruh Masyarakat khusunya generasi remaja untuk tidak mencoba-coba mendekati apalagi memakai Narkoba, dan tinggal menunggu waktu pasti tertangkap ,” Tutup Kapolres Lahat.

Editor : Ron

Check Also

Posko PPKM Desa Ulak Lebar Raih Juara 2

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Setelah melalui seleksi dan penilaian yang cukup ketat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!