Home / LAHAT FOKUS / Lahat Selatan / BUPATI LAHAT RESMIKAN PASAR TRADISIONAL TEBING ABANG

BUPATI LAHAT RESMIKAN PASAR TRADISIONAL TEBING ABANG

Author : Ganda Coy
LAHAT SELATAN, LhL – Pemerintah Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat hari Senin (13/07) meresmikan dan membuka Pasar Tradisional Tebing Abang sekaligus pembagian Dana BLT DD Tahap III kepada warga yang terdampak Covid- 19 secara simbolis.
Dalam kesempatan tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Pimpinan Bank Sumsel Babel Lahat, Camat Lahat Selatan, BPD se- Kecamatan Lahat Selatan, Kepala Desa, SKPD Kabupaten Lahat berserta tamu undangan lainnya.
Laporanya Kepala Desa (Kades) Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, Sapri mengucapkan alhamdulilah selama menjabat Kepala Desa Tanjung Payang selama 7 bulan, Pemerintah Desa Tanjung Payang sudah lima program dilakukan termasuk Pasar Tebing Abang ini.
“Tujuan membangun Pasar Tradisional Tebing Abang ini untuk menjunjung perekonomian Warga Desa Tanjung Payang, untuk warga Desa setempat lapa harian kita tidak pungut biaya, untuk lapak kita sediakan 500 lapak dan Pasar Tebing Abang ini beroperasi mulai jam 12 siang sampai sore hari, ” jelasnya.
Sementara sambutan sekaligus meresmikan Pasar Tradisional Tebing Abang, Cik Ujang, SH, mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan yang telah mendirikan Badan Usaha Desa dalam bentuk Pasar Tradisional .
“Saya berharap kedepannya Pasar ini menjadi ikon Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, program ini patut kita dukung sepenuhnya, dan saya berharap Bumdes ini dapat mendorong Kepala Desa yang ada di Kabupaten Lahat untuk mengikuti program Pemerintah Desa Tanjung Payang, dengan mengucapkan kata Bismilah Pasar ini saya buka secara resmi, ” ucapnya.
Editor: Ron
Baca Juga :  ORMAS LMP MACAB LAHAT BAHAS PROGRAM KERJA SEKALIGUS SILAHTURAHMI

Check Also

TITIK NOL PEMBANGUNAN DI DESA KARANG ANYAR DIMULAI

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, LhL – Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, …

error: Content is protected !!