Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Selain Bangun Rutilahu, TMMD Sasar Pengecatan Masjid dan Buat Poskamling

Selain Bangun Rutilahu, TMMD Sasar Pengecatan Masjid dan Buat Poskamling

SUBANG – Sasaran program pembangunan TMMD ke-108 Tahun 2020 Kodim 0605/Subang tidak hanya pada Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), namun pengecatan masjid dan pembangunan Pos Kamling juga menjadi sasaran pengerjaan program TMMD.

Usai melaksanakan sholat berjamaah, TNI dan warga lantas menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan untuk membersihkan sebuah masjid yang berada di Kampung Cibarubus Dusun Pangkalan Desa Cijengkol. Setelah dibersihkan, masjid lalu dicat agar terlihat segar dan menarik.

Baca Juga  Satgas TMMD 108 Kodim 0605/Subang : “Angkat Kepala Atas”, Aba- aba Praka Yuliandi

Pengecatan tidak memerlukan waktu yang lama. Sebab, pengerjaannya dilakukan gotong royong alias keroyokan. Dengan pengecatan yang rapi dan menarik hasilnya, dapat meningkatkan kenyamanan dalam beribadah.

Di desa lain, tepatnya di Desa Cintamekar, dua buah Pos Kamling berhasil dibuat. Keberadaan poskamling dapat menunjang keamanan secara mandiri oleh dan untuk masyarakat sendiri demi tercipta kondusifitas di tengah pemukiman. Dengan adanya poskamling yang baru juga dapat meningkatkan patisipasi warga dalam menjaga lingkungan dusun sendiri

Baca Juga  Pendampingan dan Pengawasan Alat Berat Harus Sesuai SOP

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO