Home / PAGAR ALAM / KETUA DPRD PAGARALAM TURUT BERBELA SUNGKAWA ATAS WAFATNYA PASIEN 04 COVID- 19
IMG_20200711_190001

KETUA DPRD PAGARALAM TURUT BERBELA SUNGKAWA ATAS WAFATNYA PASIEN 04 COVID- 19

Author : Aceng
PAGARALAM, LhL – Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah ,SE, MH menyatakan turut berduka cita atas wafat nya pasien 04 Positif Covid 19 yang sempat di rawat beberapa hari di Rumah sakit Umum Besemah.
“Innalillahiwainnailaihiroji’un saya mewakili segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Pagar Alam menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Pasien 04, salah satu warga masyarakat Kota Pagar Alam yg terkonfirmasi positif virus Covid 19. Semoga husnul khotimah ,” Ujar Ketua DPRD Pagar Alam Jenni Shandiyah  11/07.

Dengan ini juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi seluruh himbauan pemerintah dalam menjalankan aktifitas sehari hari dimana di era tatanan hidup baru ini atau New Normal.

“Bahwa sesungguhnya semua ini akan berlalu dengan pemahaman bahwa kita tetap harus menjaga diri sendiri,, keluarga dan lingkungan kita dengan menjalankan pola hidup bersih & sehat, sering- sering cuci tangan jika sudah melakukan kegiatan, memakai masker jika sedang Berpergian atau berkegiatan di luar rumah, menjaga stamina/imunitas tubuh dengan rajin berolahraga dan makan/minum sumber vitamin baik vitamin C dan Vitamin E. Semoga ini adalah kasus meninggal pertama dan terakhir di Kota kita yang tercinta ini dan semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita dalam menjalankan aktivitas sehari hari Aamiin ya Robbal Alamin ,” Pungkas Jenny.

Editor : Ron

Check Also

IMG-20200809-WA0011

SAMBUT DAN MEMERIAHKAN HUT RI KE 75, KOTA PAGARALAM DAN PERKANTORAN BERSOLEK

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kerdekaan …

error: Content is protected !!