Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / PANGKAS BUKIT, SATGAS TMMD KERAHKAN 3 BULLDOZER DAN 9 UNIT BEKO

PANGKAS BUKIT, SATGAS TMMD KERAHKAN 3 BULLDOZER DAN 9 UNIT BEKO

SUBANG – Heckler & Koch HK416 atau HK416 merupakan alat perang yang digunakan TNI ketika berada dimedan tempur. Prajurit TNI memikul senjata sebagai alat untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), namun karena tidak dalam masa perang, kini senjata utamanya adalah Kecepatan, kecerdasan dengan di bantu tiga bulldozer dan sembilan unit beko untuk meneyelsaikan pembukaan jalan lintas provinsi, yang menghubungkan Kecamatan Sagalaherang dan Kecamatan Kalijati sepanjang 8.5 km.

Baca Juga  Sinergitas TNI-Polri Dalam Giat TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 Tahun 2020 Kodim 0605 Subang, untuk mempercepat proses pembukaan pembangunan jalan lintas provinsi menggunkan alat berat, untuk memangkas bukit dan pemadatan jalan, dengan alat berat ini mampu mempercepat proses pengerjaan pembukaan jalan lintas provinsi.

“ Pembukaan jalan lintas provinsi banyak melawati bukit sehingga memerlukan alat berat seperti bulldozer dan beko, untuk membantu proses pengerjaan yang efektif dan efesien” ujar Danramil 0504/Sagalaherang Kapten Inf Ernawan. Jum’at (10/7).

Baca Juga  Pengakuan Warga Desa Talagasari Tentang Pasca TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO