Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / KEJAR TARGET CAPAIAN TMMD, TNI DAN WARGA TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

KEJAR TARGET CAPAIAN TMMD, TNI DAN WARGA TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

SUBANG – Kegiatan TMMD ke-108 terus berjalan. Sejumlah pekerjaan seperti pembuatan jalan baru, pembangunan rutilahu terus dikebut. Meski tengah mengejar target, anggota TNI tak lupa mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak terinfeksi Covid-19.

Dansatgas TMMD ke-108, Letkol Arh Edi Maryono menegaskan, meski tengah beraktivitas berat dan dituntut cepat, namun dia menginstruksikan agar para anggota TNI tetap memberi contoh penerapan protokol kesehatan yang benar.

Baca Juga  Danrem 063/SGJ Berikan Arahan Kepada Babinsa Kodim 0605/Subang

Sebab menurutnya, situasi Negara bahkan seluruh dunia hingga kini belum lepas dari pandemik corona, bahkan menurut data terbaru nasional jumlah pasien positif covid 19 tembus 70 ribu lebih. Kabupaten Subang juga masih beratatus zona kuning.

“Hasil pembangunan di TMMD ke-108 ini akan terasa manfaatnya maksimal dan sukses jika tidak disertai adanya temuan kasus tambahan covid di Subang khususnya. Maka penerapan protokol kesehatan juga sangat penting demi kesehatan bersama,” katanya. “ Medan pembukaan jalan lintas provinsi ini cukup berat, karena banyak melintasi perbukitan yang cukup tinggi, sehingga perlu ada pemangkasan bukit, supaya nanti kedepan jalan ini setelah selesai dapat digunakan dengan nyaman” Pungkas Kapten Inf Ernawan.

Baca Juga  Apel Pagi Satgas TMMD Dan Warga Kini Membudaya

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO