Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / ROMLAH KEMBALI JABAT KETUA RT 07 KELURAHAN PASAR BAWAH
IMG-20200709-WA0071

ROMLAH KEMBALI JABAT KETUA RT 07 KELURAHAN PASAR BAWAH

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Pemilihan Ketua RT di Kelurahan Pasar Bawah berlangsung demokratis dan disambut antusias warga. Terbukti di setiap lokasi pemilihan yang dilangsungkan, warga Kelurahan Pasar Bawah turut meluangkan waktu untuk menghadiri tahapan pemilihan hingga penghitungan suara. Kamis (09/07/2020).
Pada pemilihan Ketua RT:07 Kelurahan Pasar Bawah, Romlah yang merupakan calon incumbent berhasil unggul 27 suara dari calon lainnya. Pada pemilihan ini, dari 65 suara Romlah didukung 46 suara pemilih.
Dengan hasil tersebut, Romlah akan kembali menjabat sebagai Ketua RT:07 Kelurahan Pasar Bawah untuk 3 tahun ke depan.
Kepada awak media, Romlah mengatakan akan lebih meningkatkan kinerjanya dan melanjutkan program yang telah dilaksanakannya selama 3 tahun lalu.
“Alhamdulillah saya bahagia karena bisa melanjutkan kembali visi-misi sebagai Ketua RT:07 RW:03 untuk 3 tahun ke depan. Saya juga pastinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang masih mempercayakan saya, semoga warga RT:07 kompak selalu,” ucap Romlah.
Sementara itu Lurah Kelurahan Pasar Bawah, Helmansyah, S.E yang turut hadir dalam kesempatan ini menyampaikan harapannya agar RT terpilih dapat menjadi pelayan yang baik bagi masyarakatnya.
“Seemoga RT yang terpilih bisa menjadi pelayan dan pengayom bagi warga yang dipimpinnya. Selalu kompak dalam sinergi dengan pihak kelurahan untuk Lahat yang Bercahaya,” tuturnya.
Editor : Ron

Check Also

IMG-20200804-WA0077

MOR II TUTUP MATA PAKALAN DI KAWASAN ELIT, YLKI PERTANYAKAN FUNGSI PENGAWASAN PERTAMINA

Author : Ujang LAHAT, LhL – Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram seyogyanya untuk masyarakat miskin. …

error: Content is protected !!