Home / BREAKING NEWS / PERSATUAN PEDAGANG PTM LAHAT, LAKUKAN AKSI DAMAI DI KANTOR BUPATI

PERSATUAN PEDAGANG PTM LAHAT, LAKUKAN AKSI DAMAI DI KANTOR BUPATI

Author : Tim
LAHAT, LhL – Ratusan masa dari Pedagang Pasar Tradisional Modern Serelo (PPPTMS), mendatangi Kantor Bupati Lahat, guna mengadakan aksi damai menyampaikan Aspirasi dan tuntutan para Pedagang terkait pengelolaan PTM Selero Lahat. Kamis (09/07).
Aksi damai tersebut dikawal ketat oleh pihak Kepolisian Polres Lahat dan Pol PP Limas dan Dankar Kabupaten Lahat , yang berjaga didepan Kantor Bupati Lahat guna tidak ada tindakan yang tidak diinginkan.
Menurut keterangan yang disampaikan oleh salah satu perwakilan masa, Dodo Arman, menentut kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat dan DPRD Lahat, agar Ambil alih pengelolaan PTM Selero Lahat, Ambil Alih seluruh fasilitas umum (Fasum) dan Fasilitas Sosial (Fasos), Tangkap dan adili pihak yang malukakan pungutan liar (pungli), Membakar palang parkir otomatis.
“Disini kami sampaikan dengan segala kerendahan hati dan penuh harap, kiranya dapat segera ditindaklanjuti dan diproses dengan hati yang bersih, jujur, adil, Arif dan bijaksana serta sesuai dengan peraturan perundangan- undangan yang berlaku di NKRI demi terwujudnya Sila Kelima yaitu, Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya warga yang ada ditanah Seganti Setungguan yang lebih dikenal dengan warga Pemerintah Kabupaten Lahat, ” tegasnya di hadapan Pemerintah Kabupaten Lahat.
Setelah berita ini ditayangkan aksi masih dilanjutkan, menunggu tanggapan dari pihak Pemerintah Kabupaten Lahat.
Editor : Ron
Baca Juga  BREAKING NEWS : DILALAP API, SEBUAH RUMAH DI PAGARALAM LUDES TERBAKAR

Check Also

Lagi, Satu Rumah Ludes Terbakar di Kecamatan Manna Bengkulu Selatan

# Kali ini Terjadi di Saat Sahur BENGKULU SELATAN, LhL – Belum sepekan terjadi kebakaran …

SMM Panel

APK

Jasa SEO