Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / MENGENAL LEBIH DEKAT KASAT RESKRIM POLRES LAHAT AKP KURNIAWAN H BARMAWI SIK

MENGENAL LEBIH DEKAT KASAT RESKRIM POLRES LAHAT AKP KURNIAWAN H BARMAWI SIK

Author : Prima
LAHAT, LhL – AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lahat adalah sosok seorang pimpinan yang taat beragama, serta  berwibawa dengan bawahannya, juga sopan dan tegas walaupun dirinya merupakan Kasat Reskrim yang baru menjabat belum genap satu bulan di Kabupaten Lahat dan berusia 32 tahun, bukan berarti AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai Kepala satuan Reserse dan Kriminal.
Walau baru menjabat Kasat Reskrim dikabupaten Lahat, AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K, sudah mulai diperhitungkan kinerjanya pada saat menjabat Kasat Reskrim di Oku Selatan.
Ketika disambangi Awak Media di ruang kerjanya Sabtu 04 juli 2020 dengan santun AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K menyambut kedatangan Jurnalis Lahat. Menurutnya menjalin silahturahmi antar sesama manusia itu sangat banyak manfaatnya, diantaranya memanjangkan umur, awet muda serta mempererat tali persahaban.
“AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim di Oku Selatan ini mengatakan kepada awak media bahwa , saat ini saya sudah sebagai Kasat Reskrim Kabupaten Lahat Bumi Seganti Setungguan yang mempunyai visi misi kedepan yakni :
VISI
Menangani Tindak Pidana Secara  Propisional Dan Berkaadilan.
MISI : 
Memberikan Pelayanan Informasi Kepada Masyarakat Tentang Perkara Tindak Pidana Yang Tanagani Dan Sejauh Mana Penanganya, ” tutupnya.
Editor : Ron
Baca Juga  Polsek Jarai Lakukan Giat Patroli Antisipasi 3C dan Kerawanan Lainnya

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO